Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wisata Edukasi

Keluarga di Kampung Malah Habiskan Lebaran di Jakarta? Destinasi Ini Bakal Bikin Mereka Senang!

Kalau biasanya Anda yang mudik ke kampung halaman, bagaimana jadinya jika saudara di daerah ingin menghabiskan waktu lebaran di ibu kota?

BizzInsight
Keluarga di Kampung Malah Habiskan Lebaran di Jakarta? Destinasi Ini Bakal Bikin Mereka Senang!

TRIBUNNEWS.COM – Kalau biasanya Anda yang mudik ke kampung halaman, bagaimana jadinya jika saudara di daerah ingin menghabiskan waktu lebaran di ibu kota?

Tentu sangat menyenangkan bisa berkunjung ke tempat hiburan yang jarang bisa mereka temui di kampung halaman. Lalu, rekreasi seperti apa yang cocok baginya sehingga momen lebaran jadi terasa sangat menyenangkan?

Kalau saudara yang datang sudah berusia dewasa, tak ada salahnya mengajak ia keliling mall. Anda bisa melakukan banyak hal, mulai dari belanja sampai dengan menonton film di bioskop.

Mungkin sangat membosankan bagi Anda tetapi tidak untuk mereka. Pasalnya, beberapa mall di Jakarta menyajikan segala kemewahan yang jarang hadir di daerah-daerah.

Misalnya saja, rooftop restaurant yang menyuguhkan pemandangan malam kota Jakarta serta menu-menu makanan yang oke punya. Apalagi lokasi ini juga instagrammable sehingga bisa mereka unggah ke media sosial untuk referensi teman-temannya.

Lalu, bagaimana kalau keponakan kecil Anda yang datang ke Jakarta? Tenang, ada banyak tempat hiburan di ibu kota yang bisa jadi kenangan indah tersendiri untuk mereka.

Di Sea World Ancol, berbagai rangkaian acara seru sudah disiapkan pada Hari Raya Idul Fitri. Pengunjung bisa melihat para penyelam berbusana muslim melakukan feeding show (memberi makan ikan di akuarium besar).

ancol

Uniknya, selain memakai baju koko, penyelam juga akan membawa makanan ikan dalam keranjang ketupat sebagai bentuk perayaan Idul Fitri.

Bertepatan pula dengan demam Piala Dunia Rusia 2018, Sea World juga ikut serta melakukan selebrasi dengan menghadirkan pertandingan seru ikan-ikan Ciclid yang mewakili kesebelasan negara.

Ikan-ikan tawar ini akan bertanding menggiring bola di dalam Akuarium World Cup khusus yang dibuat meyerupai lapangan bola. Seru, bukan?

ancol

Ditambah lagi, akan ada beberapa penampilan menarik berupa juggling bola di dalam air serta Duel Match Game antara penyelam berkostum Jersey. Pastinya keponakan Anda betah berlama-lama di Jakarta!

Keseruan piala dunia khas bawah laut ini akan terus berlangsung sampai 24 Juni 2018. Pada waktu lebaran, Sea World Ancol juga buka lebih lama, yaitu pukul 08.00 s.d 19.00 WIB (kecuali tanggal 15 Juni 2018, buka pukul 09.00).

ancol

Penulis: Dana Delani

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas