Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kemitraan Singapore Tourism Board dengan 50 Best Pacu Pertumbuhan Industri F&B

Singapore Tourism Board (STB) dan William Reed Business Media (WRBM), pemilik brand ternama 50 Best, telah menandatangani kemitraan untuk tiga tahun

Kemitraan Singapore Tourism Board dengan 50 Best Pacu Pertumbuhan Industri F&B

Singapore Tourism Board (STB) dan William Reed Business Media (WRBM), pemilik brand ternama 50 Best, telah menandatangani kemitraan untuk tiga tahun (2019 - 2021) untuk menggelar serangkaian lima acara 50 Best di Singapura.

Kemitraan ini menandai pertama kalinya WRBM menandatangani perjanjian multi-tahun dengan sebuah organisasi pariwisata nasional yang mencakup edisi World dari penghargaan Restaurants dan Bars.

Kemitraan ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan dan kapabilitas industri serta perkembangan untuk perusahaan, mendorong kesadaran global bahwa Singapura merupakan destinasi gaya hidup yang dinamis dan kota kuliner terkemuka, dan meningkatkan standar industri di dunia kuliner dan koktail Singapura.

Di bawah kemitraan yang inovatif ini, penghargaan The World’s 50 Best Restaurants akan memulai debutnya di Singapura pada tahun 2019, ini juga menandai untuk pertama kalinya platform penghargaan restoran global hadir di Asia.

Selain itu, penghargaan The World’s 50 Best Bars akan hadir di Singapura pada tahun 2021, menjadikan Singapura kota pertama yang akan menjadi tuan rumah penghargaan Bar ini, selain pusatnya di London.

Sementara itu, Singapura akan terus menggelar Asia’s 50 Best Bars di tahun 2019 dan 2020, menyusul edisi perdana yang diadakan sebelumnya ditahun 2018. Para pembicara industri internasional terbaik juga akan hadir di Singapura untuk edisi khusus dari acara thought- leadership #50BestTalks di tahun 2020.

Ms. Melissa Ow, Acting Chief Executive, STB, mengatakan: “Kami senang menandatangani kemitraan yang menjadi pelopor ini dengan William Reed Business Media untuk menggelar serangkaian acara 50 Best di Singapura. Penyelenggara memilih Singapura untuk menjadi tuan rumah menjadi bukti keberadaan dan pengaruh Singapura sebagai sebuah destinasi terdepan di dunia kuliner dan koktail internasional.”

Ia mendambahkan, “kemitraan ini juga menggarisbawahi manfaat yang dapat diperoleh perusahaan lokal – mulai dari terciptanya peluang bisnis, hingga profiling talenta kuliner dan bartending lokal kami di panggung internasional, dan yang lebih penting, eksposur global untuk dunia kuliner dan koktail Singapura. Kami sangat senang dengan berbagai peluang dari kemitraan ini, dan berharap dapat menyambut para koki dan mixologist terbaik dunia di Singapura.”

Mr Tim Brooke-Webb, Managing Director dari 50 Best, mengatakan: “Kami senang bekerja dalam kemitraan ini dengan Singapore Tourism Board di seluruh portofolio kegiatan kami dari tahun 2019 hingga 2021, termasuk membawa penghargaan The World’s 50 Best Restaurants ke Asia untuk pertama kalinya di tahun 2019. Sebagai kota kuliner yang percaya diri, dinamis dan berkembang, Singapura adalah lokasi yang tepat untuk 50 Best. Kami memahami dan menghargai komitmen Singapura untuk menyelenggarakan acara-acara besar, menyambut orang-orang dari seluruh dunia dan berinvestasi di sektor F&B (makanan dan minuman), dan memahami keinginan masyarakat Singapura untuk menghadiri acara kami.”

Perusahaan F&B lokal mendapatkan manfaat dari kemitraan multi-tahun
Perjanjian dengan WRBM untuk menggelar serangkaian acara 50 Best di Singapura memenuhi tujuan utama STB untuk menciptakan peluang bisnis bagi perusahaan-perusahaan Singapura, meningkatkan profil industri F&B, dan mengkatalisasi perkembangan industri dan kapabilitas.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas