Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Singapura Jadi Tuan Rumah Penghargaan The World’s 50 Best Restaurants Tahun 2019

World’s 50 Best Restaurants telah mengumumkan bahwa penghargaan dan program acaranya untuk tahun 2019

Singapura Jadi Tuan Rumah Penghargaan The World’s 50 Best Restaurants Tahun 2019

World’s 50 Best Restaurants telah mengumumkan bahwa penghargaan dan program acaranya untuk tahun 2019, yang disponsori oleh S. Pellegrino & Acqua Panna, akan berlangsung di Singapura.

Lokasi untuk tahun 2019 menandai era baru untuk The World’s 50 Best Restaurants, dengan Singapura menjadi kota pertama di Asia yang menjadi tuan rumah pertemuan tahunan gourmet paling penting di dunia ini, setelah edisi yang sangat sukses di Bilbao tahun ini, Melbourne di tahun 2017 dan New York di tahun 2016.

The World’s 50 Best Restaurants melakukan gerakan sejak beberapa tahun lalu untuk menggelar acara global ini di berbagai pusat gastronomi di seluruh dunia untuk mendorong penemuan yang lebih besar dari masakan yang beragam dan pengalaman baru untuk para koki terkemuka dan pecinta makanan yang lebih luas lagi.

Acara penghargaan yang paling dinanti, sering disebut sebagai Oscar untuk dunia kuliner, diawali dengan program penuh dari acara dan kegiatan terkait untuk konsumen dan nama- nama terkenal dalam dunia restoran.

Pengunjung dan penduduk setempat dapat menghadiri serangkaian acara termasuk #50BestTalks, yang disajikan oleh Miele, untuk mengetahui tren terbaru dalam gastronomi dan berpartisipasi dalam diskusi tentang isu-isu hangat seputar makanan, serta menghadiri masterclass dan makan malam oleh beberapa koki terhebat di dunia.

50 Best dan Singapore Tourism Board juga akan berkolaborasi dalam program kuliner interaktif bersama mahasiswa.

The World’s 50 Best Restaurants akan menyambut para koki terkemuka dunia di The Chefs’ Feast menjelang acara penghargaan, sebuah kesempatan bagi mereka untuk menikmati hidangan gastronomi yang ditawarkan Singapura, berbagi ide dan merayakannya bersama.

Kemitraan antara William Reed Business Media dan Singapore Tourism Board
William Reed Business Media, perusahaan di balik brand 50 Best, telah menandatangani kemitraan tiga tahun dengan Singapore Tourism Board (STB), ini merupakan pertama kalinya kemitraan seperti ini ditandatangani, menghadirkan rangkaian acara bergengsi 50 Best ke Singapura dari tahun 2019 hingga 2021.

Singapura akan menjadi tuan rumah The World’s 50 Best Restaurants pada tahun 2019, dilanjutkan dengan penyelenggaran Asia’s 50 Best Bars di Singapura selama dua tahun ke depan (2019 dan 2020).

Selain itu, edisi khusus dari acara thought-leadership #50BestTalks juga akan berlangsung di Singapura pada tahun 2020.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas