Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tiga Chef Raih Penghargaan di Bola Salju Baking Competition the 2nd La Cuisine SIAL InterFOOD 2018

Tiga chef berhasil meraih penghargaan Gold Medal pada "Bola Salju Baking Competition the 2nd La Cuisine SIAL InterFOOD"

Tiga Chef Raih Penghargaan di Bola Salju Baking Competition the 2nd La Cuisine SIAL InterFOOD 2018
ist
Tiga Chef Raih Penghargaan di Bola Salju Baking Competition the 2nd La Cuisine SIAL InterFOOD 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga chef berhasil meraih penghargaan Gold Medal pada "Bola Salju Baking Competition the 2nd La Cuisine SIAL InterFOOD" yang digelar di sela-sela pameran makanan terbesar di Indonesia SIAL InterFOOD 2018, belum lama ini, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Beragam aneka jajanan pasar yang menggunakan terigu produksi PT Bungasari Flour Mills Indonesia ini, berhasil memukau para juri kompetisi.

Para chef tersebut, yakni Febiana Ratnawati yang berhasil meraih Gold Medal Jajanan Pasar La Cuisine 2018 dengan Prol Tape Keju Kenari. Penghargaan tersebut juga diraih oleh Fandi Achmad (Putu Ayu) dan Bernadeta Maria C Bella (Rolling in the Green).

Di kompetisi yang digelar di Hall C1 JIExpo Kemayoran ini, Febiana, Fandi, dan Bernadeta, tertantang namun sekaligus terbantu dengan menggunakan terigu Bola Salju, untuk saling bersaing. Semisal, Febiana, yang merasakan manfaat dari terigu produksi Bungasari tersebut.

"Bola Salju adalah tepung serba bisa. saya Ada sesuatu yang berbeda dengan tepung ini, sehingga prol buatan saya bisa terlihat menarik," ungkapnya.

Febiana, yang kesehariannya bekerja di Nusa Gastronomy Indonesia, menuturkan bahwa ada nilai sentimentil dari Prol Tape Keju Kenari buatannya tersebut, hingga akhirnya dikompetisikan.

"Ini kue kesukaan almarhum Papa saya," tutur perempuan jebolan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti ini.

Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya mengapresiasi karya-karya yang luar biasa dari 44 peserta, yang menggunakan Bola Salju di kompetisi yang disponsori oleh Bungasari ini.

"Para chef muda ini telah membuktikan bahwa dari bahan dasar terigu Bola Salju, berbagai kreasi yang inovatif bisa dihasilkan. Hal ini tentunya sejalan dengan motto #BeraniInovasi yang telah kami kampanyekan sejak Bungasari berdiri," ujarnya.

"Selamat kepada Febiana, Fandi, dan Bernadeta. Terima kasih kepada Association of Culinary Professionals Indonesia yang telah menggelar kompetisi ini sehingga muncul hasil karya luar biasa dari para chef muda ini, sehingga membuat sajian jajanan pasar yang dianggap tradisional bisa naik ke level yang tinggi," kata Budianto, menambahkan.

Para pemenang "Bola Salju Baking Competition the 2nd La Cuisine SIAL InterFOOD 2018", masing-masing berhak mendapatkan plakat penghargaan, uang jutaan rupiah, serta suplai produk Bola Salju dari Bungasari selama satu tahun.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas