Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Alasan Mengapa Ancol Masih Menjadi Tujuan Liburan Favorit Keluarga

Di musim liburan, Ancol menjadi pilihan utama tempat liburan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Alasan Mengapa Ancol Masih Menjadi Tujuan Liburan Favorit Keluarga
Warta Kota/henry lopulalan
NONTON SKY AIR--Pengunjung sedang asyik nonton atraksi Sky Air di Pantai Logon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu(23/6/2018). Menjalang akhir liburan lebaran ini tempat wisata masih banyak di serbu warga. -Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM - Banyaknya tempat wisata yang dikembangkan akhir - akhir ini, tentu membuat Anda dan keluarga memiliki lebih banyak alternatif tempat liburan bersama keluarga.

Meski sudah berdiri sejak lama, nyatanya Taman Impian Jaya Ancol yang merupakan tempat wisata yang lengkap menyajikan beragam aktivitas & rekreasi tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Di musim liburan, Ancol menjadi pilihan utama tempat liburan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Beberapa alasan mengapa Ancol masih menjadi pilihan tempat wisata favorit keluarga, antara lain :

Lokasi yang strategis

Salah satu alasan mengapa tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol menjadi tempat tujuan liburan utama oleh banyak keluarga adalah karena tempatnya yang strategis.

Ancol yang berada di wilayah Jakarta Utara ini cukup strategis, karena berada berdekatan dengan pesisir pantai.

Selain itu, Ancol yang dibangun dengan konsep wisata terpadu ini tak cuma memanjakan Anda dan keluarga dengan berbagai aktivitas & rekreasi, juga menjadi tempat edukasi menarik bagi anak - anak.

Lokasinya yang strategis memungkinkan pengunjung dari seluruh daerah, termasuk Jakarta dan sekitarnya mudah untuk menjangkaunya.

Kemudahan transportasi di Jakarta pun memudahkan Anda sebagai pengunjung untuk memilih alat transportasi menuju ke sana sesuai dengan preferensi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas