Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Destinasi Wisata Baru di Jakarta Ini Gelar Kontes Ngevlog Seru Sampai Lomba Poster di Instagram

Selain bisa menjadi salah satu tempat hangout untuk menikmati sunset kota Jakarta, J-Sky juga menjadi destinasi tempat yang Instagramable

Destinasi Wisata Baru di Jakarta Ini Gelar Kontes Ngevlog Seru Sampai Lomba Poster di Instagram
HANDOUT
J-Sky Ferriwsheel di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Destinasi wisata baru berlokasi di Jakarta Timur, J-Sky Ferriswheel, memperingati satu tahun masa beroperasinya di Indonesia. Bianglala tertinggi di Indonesia dengan teknologi Jepang ini menggelar serangkaian kegiatan lomba online yang mengundang remaja dan milenial sebagai peserta.

Hironori Takano Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Sabtu (8/12/2018) mengatakan, pihaknya menggelar Lomba E-Poster J-Sky di Instagram @ferriswheel.jsky dan berlangsung sejak tanggal 15 November hingga 15 Desember 2018.

Dari target 75 peserta, hingga saat ini sudah terdaftar 206 peserta.

J-Sky Ferriswheel juga akan menggelar lomba vlog mulai Desember 2018 sampai Januari 2019. Lomba Vlog J-Sky Ferriswheel ini merupakan seri 2, setelah sebelumnya event serupa digelar di Desember 2017 - Januari 2018 lalu.

"Mengingat saat ini antusiasme pengguna Youtube dan Instagram yang terus meningkat dan hadirnya jutaan karya yang menarik, unik, segar dan bermanfaat, kami menyelenggarakan beberapa lomba online di ulang tahun pertama kami. Harapannya, pengunjung kami dapat menikmati sensasi keindahan kota Jakarta dari puncak J-Sky sekaligus dapat mengikuti lomba yang diadakan oleh J-Sky," ujar Hironori Takano.

J-Sky Ferriwsheel di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur
J-Sky Ferriwsheel di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur, memiliki 32 kabin yang bisa dinaiki pengunjung.

J-Sky Ferriswheel juga menggelar kontes Competition Of Bakti Idhata Festival (Comfest) bekerjasama dengan SMK Bakti Idhata yang merupakan Sekolah Kejuruan Bidang Teknologi Informatika di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Ini adalah ajang lomba kreativitas anak bangsa yang diadakan setiap tahun dengan tujuan mengembangkan pengetahuan dan kreatifitas serta terus berinovasi.

Sejak beroperasi beberapa waktu lalu, J-Sky Ferriswheel menjelma menjadi destinasi wisata baru di timur Jakarta. Selain bisa menjadi salah satu tempat hangout untuk menikmati sunset kota Jakarta, J-Sky juga menjadi destinasi tempat yang Instagramable bagi para pengunjungnya.

Bianglala ini berlokasi di lantai 3 AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur dengan ketinggian 69 meter dan berdiameter 50 meter dengan didukung 32 kabin.

Semua material konstruksi bianglala ini didatangkan langsung dari Jepang dan proses konstruksinya ditangani kontraktor ahli yang berpengalaman di bidang konstruksi ferris wheel di Jepang.

Hironori Takano menyatakan, J-Sky didesain khusus dengan fasilitas Full AC, anti petir dan anti gempa, di mana safety adalah menjadi hal yang utama deengan dengan didukung polis asuransi keselamatan jiwa dari perusahaan partner, PT Asuransi Raksa Pratikara.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas