Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

ANTI GOLPUT! Habis Nyoblos Nikmati KlingKing Fun, Dapatkan Diskon Hingga 50 Persen di Ratusan Outlet

Gerakan anti golput dalam pesta demokrasi semakin semarak dengan tawaran diskon di ratusan gerai dan tempat wisata.

ANTI GOLPUT! Habis Nyoblos Nikmati KlingKing Fun, Dapatkan Diskon Hingga 50 Persen di Ratusan Outlet
ISTIMEWA
Klingking Fun: Pesta Diskon Pemilu 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Gerakan anti golput dalam pesta demokrasi semakin semarak dengan tawaran diskon di ratusan gerai dan tempat wisata.

Ingat ya, Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi yang tak boleh dilewatkan.

Ini bukan hanya soal kamu bisa menyalurkan hak suara, melainkan juga ada sederet promo dan diskon yang menunggu setelah kamu mencoblos.

Untuk memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan yang akan dihelat pada 17 April 2019, ada pesta diskon buat masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

Nah, usai memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang jangan langsung buru-buru menghilangkan tanda tinta di jari tangan.

Pasalnya tanda tinta di jari tangan tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga di ratusan outlet brand yang memberikan diskon hingga 50 persen.

Pada pesta diskon besar-besaran bertajuk ‘KlingKing Fun’-Pesta Diskon Nasional Anti Golput ini merupakan program kerjasama antara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), 107 Radio Peduli Pemilu dan para pengusaha nasional.

Tepatnya ada 250 brand dan jaringan retail ternama yang memberikan diskon diantaranya Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart, Cinema XXI, Ace Hardware, Electronic City, dll.

Menteri Kominfo, Rudiantara menyebutkan dengan adanya program ‘Klingking Fun’ maka diharapakan makin banyak warga yang menggunakan hak suara sehingga Pemilu 2019 ini dapat berhasil.

“Tujuan dari Klingking Fun ini bagian dari promosi mengajak masyarakat berpartisipasi melakukan pencoblosan, kesuksesan pemilu adalah jumlah peserta yang sebanyak-banyaknya,” ungkap Rudiantara di kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas