Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

3 Tokoh Perempuan Indonesia Raih Penghargaan International Women Of Change

Dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional dan Hari Anti Diskriminasi Internasional yang peringatannya diinisiasi oleh Perserikatan Bangsa-Ba

3 Tokoh Perempuan Indonesia Raih Penghargaan International Women Of Change
Istimewa
Menteri Sosial Indonesia Khofifah Indar Parawansa, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, dan Direktur Utama LPP RRI Rosarita Niken Widiastuti.

Ditulis oleh : Internasional Film Festival Group

TRIBUNNERS - Dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional dan Hari Anti Diskriminasi Internasional yang peringatannya diinisiasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Dewan Kreatif Rakyat (DKR) kembali menghadirkan International Film Festival For Women, Social Issues, and Zero Discri-mination (IFFWSZ) di Jakarta.

IFFWSZ juga memberikan penghargaan International Women of Change kepada para wanita yang dianggap memberikan kontribusi yang besar untuk perubahan.

Para wanita yang dipilih dan dianggap memenuhi kriteria tersebut adalah Menteri Sosial Indonesia Khofifah Indar Parawansa, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, dan Direktur Utama LPP RRI Rosarita Niken Widiastuti.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini akan banyak lagi perempuan-perempuan yang dapat membuat perubahan ke arah yang lebih baik.

Festival berskala internasional ini mengadakan malam penganugerahannya pada hari Senin, 7 Maret 2016 di Auditorium Radio Republik Indonesia (RRI).

Festival ini telah memilih 75 film pemenang dari 425 film yang berasal dari lima benua.

Tujuan festival ini sendiri dikarenakan masih minimnya kepedulian masyarakat internasional dan nasional akan isu-isu kesetaraan gender, isu sosial dan anti diskriminasi.

Festival ini berharap dengan banyaknya film-film bertema inspiratif tersebut dapat membuat dunia menjadi lebih baik.

Festival ini sendiri bekerja sama dengan dua festival internasional lainnya yaitu International Movie Awards dan Filmmakers World Festival.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas