Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Pilgub DKI Jakarta

Mpok Sylvi Restui BATAS Dukung Anies-Sandi

Deklarasi dukungan tersebut, diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3).

Mpok Sylvi Restui BATAS Dukung Anies-Sandi
istimewa
Deklarasi dukungan 

TRIBUNNERS - Hari pencoblosan putaran kedua Pilgub DKI berlangsung 19 April 2017. Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan sari Barisan Teman Agus - Sylvi (BATAS).

Deklarasi dukungan tersebut, diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3). Acara tersebut, dihadiri ratusan relawan dan Wakil Ketua Tim Kampanye pasangan nomor urut 3, Muhamad Taufik.

Ketua Barisan Teman Agus Sylvi (BATAS) Jaenudin mengaku, keputusan BATAS mendukung pasangan Anies - Sandi karena mewakili anak muda serta seluruh lapisan masyarakat ibu kota. "Insya Allah kami akan bergerak di seluruh wilayah DKI," kata Jaenudin.

Menurut dia, BATAS memiliki pengurus secara berjenjang. Yakni, mulai tingkat Koordinator Wilayah (Korwil), Koordinator Kecamatan (Koorcam), dan Koordinator RW (Korwe). "Ini tersebar di lima Wilayah Jakarta. Semunya ada 700 kader," terangnya.

Jaenudin mengaku, deklarasi ini telah mendapatkan restu langsung dari Sylviana Murni untuk mendukung pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS. "Mas Agus juga tidak melarang," terang dia.

Jaenudin menambahkan, Anies-Sandi merupakan pasangan yang selalu mendengar aspirasi warga ibu kota. Khusunya, masyarakat kalangan bawah yang sangat memerlukan perhatian dan bantuan.

"Anies-Sandi santun dan cerdas," ucapnya. (*)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas