Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Gubernur Sulsel Diundang Jadi Tamu Kehormatan F8 Makassar

Wali Kota Makassar, Mohamad Ramdhan Pomanto mengundang secara resmi Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo untuk menghadiri Pagelaran Makassar

Gubernur Sulsel Diundang Jadi Tamu Kehormatan F8 Makassar
Istimewa
Wali Kota Makassar, Mohamad Ramdhan Pomanto mengundang secara resmi Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo untuk menghadiri Pagelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) 

TRIBUNNERS  -- Wali Kota Makassar, Mohamad Ramdhan Pomanto mengundang secara resmi Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo untuk menghadiri Pagelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) 2017 yang akan dilaksanakan 6 September mendatang.

"Kami mengundang langsung Gubernur Sulsel untuk menghadiri acara F8 nanti. Ini kan sudah dekat juga acaranya. Saya harap beliau bisa hadir langsung turut mengambil bagian pada acara akbar tahunan ini," ucap Danny di Makassar, Senin (4/9).

Katanya, kehadiran Gubernur Syahrul Yasin Limpo merupakan salah satu kehormatan besar bagi penyelenggaran F8.

Pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan di Kota Makassar, bagian dari Sulawesi Selatan.

F8 sendiri dijadwalkan akan dihadiri oleh puluhan delegasi negara dan diramikan dengan 200 tenant yang tergabung dalam Usaha Kecil Menengah (UKM) kota Makassar.

Undangan resmi kepada Gubernur Sulsel telah disampaikan langsung oleh Danny Pomanto saat kunjungan Open House Hari Raya Iduladha beberapa hari yang lalu.

F8 merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Makassar sebagai bentuk pengukuhan Makassar Kota Dunia.

Makassar F8 2017 merupakan yang kedua Kali dilaksanakan sejak kepemimpinanan Danny Pomanto.

Makassar F8 tidak hanya menampilkan seni dan fertival, tetapi juga bermacam Kuliner Dan Budaya Kota Makassar siap dipamerkan pada kegiatan ini.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas