Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

5 Makanan Sederhana yang Berkhasiat Turunkan Berat Badan

Menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan saat ini sangat populer, khasitanya memang cepat menurunkan berat badan.

5 Makanan Sederhana yang Berkhasiat Turunkan Berat Badan
Dunia fitness
Nasi beras merah 
TRIBUNNERS - Menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan saat ini sangat populer, khasitanya memang cepat menurunkan berat badan.
Namun, penggunaan obat untuk turunkan berat badan memiliki efek samping yang cukup mengerikan. Sebaliknya, memilih makanan sehat untuk turunkan berat badan sangat dianjurkan karena menyehatkan tubuh anda. Menurut Boldsky, berikut ada beberaoa makanan murah yang bantu tutunkan berat badan anda.
1. Beras Merah

Beras merah adalah cara yang paling efektif untuk mengenyangkan perut sekaligus menurunkan berat badan. Dibandingkan dengan beras putih, beras merah sangat bergizi. Serat dalam beras merah juga sangat tinggi sehingga bisa membuat kenyang lebih lama. 

2. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang hitam, kacang hijau, merah tidak hanya mengandung protein tinggi saja, tetapi juga mengandung kandungan serat yang tinggi yang membantu detoksifikasi tubuh dan menahan rasa lapar. Kacang juga sangat rendah kalori yang berguna membantu menurunkan berat badan sangat cepat. 

3. Ubi jalar

Ubi jalar mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang bermanfaat seperti vitamin A dan B6 dan juga sangat kaya akan serat. Ubi jalar membantu Anda merasa kenyang lebih lama sehingga bisa membuat anda lebih mudah menurunkan berat badan. 

4. Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman sehat yang membantu dalam penurunan berat badan. Teh hijau memiliki banyak manfaat lainnya seperti peningkatan kekebalan, meingkatkan fungsi otak dan mengurangi depresi. 

5. Yogurt

Yogurt terbuat dari susu yang bantu dalam proses penurunan berat badan. Hal ini dapat disebut sebagai makanan super karena nilai gizi yang tinggi. Hanya pastikan untuk memilih yogurt rendah lemak agar bisa cepat menurunkan berat anda.

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas