Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Jangan Sepelekan Sakit Kepala, Ini Alasannya

Sakit kepala merupakan hal biasa yang dirasakan setiap orang, dari kebanyakan orang tersebut menganggap sakit kepala merupakan

Jangan Sepelekan Sakit Kepala, Ini Alasannya
Shutterstock
Ilustrasi 
TRIBUNNERS - Sakit kepala merupakan hal biasa yang dirasakan setiap orang, dari kebanyakan orang tersebut menganggap sakit kepala merupakan masalah sepele yang bisa sembuh dengan sendirinya. Namun, sebaiknya dari sekarang anggapan itu harus dibuang. Mengapa? Berikut Alasannya.

1. Sakit Kepala Tiba-tiba

Saat Anda merasakan sakit kepala tiba-tiba sebaiknya anda harus sangat waspada, sakit kepala ini kemungkinan besar dipicu oleh masalah serius yakni pendarahan di otak atau Aneurisma. Penyakit ini diakibatkan oleh dinding pembuluh darah yang lemah. 

2. Sakit Kepala di Sekitar Mata Anda

Sakit kepala yang berlanjut nyeri di bagian mata adalah tanda penyakit yang berbahaya selanjutnya. Sakit kepala jenis ini merupakan tanda anda menderita masalah Glaukoma. Ini adalah kondisi dimana aliaran darah tersumbat sehingga menekan mata anda, jangan biarkan sakit kepala jenis ini karena bisa memicu kebutaan. 

3. Sakit Kepala dissertai Demam

Sakit kepala yang parah disertai demam merupakan tanda penyakit meningitis dan pembengkakan otak. Anda disarankan pergi ke dokter untuk memeriksakan diri. Penyakit ini tergolong berbahaya juga. 

4. Sakit kepala disekitar Pelipis

Jenis sakit kepala ini merupakan jenis sakit kepala yang tidak memiliki masalah seirus, namun anda tetap harus waspada terutama pada orang yang sudah lanjut usia karena ini bisa jadi tanda adanya peradangan di pembuluh darah Anda.

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas