Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

4 Makanan yang Memiliki Kandungan Antibiotik Alami

Penggunaan obat antibiotik sangat diperlukan, Antibiotik adalah pilihan utama untuk semua jenis infeksi bakteri.

4 Makanan yang Memiliki Kandungan Antibiotik Alami
boldsky
Ilustrasi. 

TRIBUNNERS - Penggunaan obat antibiotik sangat diperlukan, Antibiotik adalah pilihan utama untuk semua jenis infeksi bakteri. Namun, antibiotik dapat menyebabkan banyak efek samping yang berbahaya jika salah dalam penggunaannya.

Nah, untuk itu Anda bisa memanfaatkan makanan yang kaya antibiotik alami. Menurut laman suckhoedoisong.vn beberapa makanan ini memiliki kandungan antibiotik alami yang bisa menyembuhkan beragam penyakit.

1. Bawang Putih

Bawang putih sangat efektif dalam melawan bakteri. Ini bisa digunakan secara langsung untuk melawan infeksi bakteri. Bawang putih mengandung banyak antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Anda bisa menggunakan bawang putih tanpa mengkhawatirkan efek sampingnya.

2. Madu

Madu merupakan salah satu sumber makanan dengan kandungan antibiotik alami yang banyak digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan bakteri. Madu adalah obat yang hebat yang telah digunakan oleh banyak orang.

3. Minyak Kelapa Murni

Minyak kelapa bisa menyembuhkan beragam penyakit, karena munyak kelapa kaya akanm kandungan antibiotik alami. Hal ini banyak digunakan untuk mengobati banyak penyakit yang disembuhkan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Jahe

Jahe adalah obat yang efektif digunakan untuk mengobati flu dan pilek. Beberapa orang menggunakan jahe untuk mengobati sakit perut, mual, nyeri otot dan sendi. Jahe memang sangat berguna sekali menembuhkan beragam penyakit, karena kandungan antioksidan yang tinggi. Jahe juga disebut sebagai antibiotik alami.

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas