Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Kasal Terima Laporan Kenaikan Pangkat 22 Perwira Tinggi TNI AL

Laksamana TNI Ade Supandi menerima pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari 22 Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut

Kasal Terima Laporan Kenaikan Pangkat 22 Perwira Tinggi TNI AL
dispenal
Laporan kenaikan pangkat pati TNI AL di Mabesal Cilangkap 

Dinas Penerangan TNI AL

TRIBUNNERS – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi menerima pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari 22 Perwira Tinggi TNI Angkatan Laut, bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (9/4).

Baca: Untold Story: Pesawat TNI AU Disergap Jet Tempur di Langit Vietnam

Adapun Perwira Tinggi yang menerima kenaikan pangkat di antaranya adalah Laksda TNI Muchammad Richad, Laksda TNI R. Achmad Rifai, Laksda TNI Edi Sucipto, Laksda TNI Mintoro Yulianto, Laksda TNI Manahan Simorangkir, Laksma TNI Barkah Suheryanto, Laksma TNI Denih Hendrata, Laksma TNI Dafit Santoso, dan sejumlah pati lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bagian dari sistem pembinaan personel secara keseluruhan yang dilaksanakan dengan konsisten, sistematis dan terarah didukung penilaian-penilaian obyektif sesuai persyaratan yang telah ditentukan. Selain itu kenaikan pangkat adalah wujud pengakuan dan penghargaan atas prestasi yang dicapai dalam jabatan sebelumnya.

Lebih lanjut Kasal mengatakan bahwa proses kenaikan pangkat akan selalu berkembang sejalan dengan peningkatan kemampuan dan tanggung jawab yang dimiliki oleh para perwira tinggi.

Kasal berharap dengan kenaikan pangkat ini tentunya akan memacu para perwira untuk terus berkarya lebih baik dengan semangat kehormatan, kejujuran, keikhlasan, dedikasi, profesionalisme, loyalitas dan keberanian.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas