Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Makanan ini Berkhasiat Turunkan Kadar Asam Urat

Saat asam urat kambuh dan kadarnya naik maka penderitanya akan merasa terganggu akibat efek yang ditimbulkannya

Makanan ini Berkhasiat Turunkan Kadar Asam Urat
Bangka Pos/Alza Hipni
Ilustrasi madu hitam dari Hutan Pelawan. 
TRIBUNNERS - Saat asam urat kambuh dan kadarnya naik maka penderitanya akan merasa terganggu akibat efek yang ditimbulkannya. Seperti nyeri di persendian, bengkak-bengkak, kaku hingga rasa panas yang membuat aktifitas terganggu.
 
Namun, Anda tak usah khawatir lagi jika asam urat Anda kambuh. Sebab ada beberapa bahan alami yang bisa membantu menurunkan kadar asam urat Anda dengan cepat. Berikut daftar bahan alami tersebut.
 
1 Madu Hitam
 
Madu hitam merupakan jenis madu yang berkhasiat untuk mengobati dan mengatasi beragam penyakit, termasuk asam urat. Madu hitam merupakan madu yang memiki sifat anti-infeksi dan juga memiliki kandungan antibiotik alami yang bisa menurunkan kadar asam urat Anda.
 
2 Mengkudu
 
Mengkudu adalah jenis makanan yang dikenal sebagai bahan alami yang bisa mengatasi beragam penyakit, termasuk asam urat. Mengkudu memiliki kandungan bernama Zeronine, senyawa ini bisa menrurunkan kadar asam urat Anda dengan cepat.
 
3 Teripang Emas
 
Teripang adalah jenis makanan yang berasal dari laut yang berguna sekali untuk kesehatan tubuh. Teripang emas merupakan jenis hewan laut yang berguna mengatasi asam urat hingga tuntas

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas