Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Apa yang Terjadi pada Tubuh Jika Rutin Minum Teh Jahe?

Jahe adalah salah satu bahan makanan yang paling sehat dan paling serbaguna yang mudah Anda dapatkan

Apa yang Terjadi pada Tubuh Jika Rutin Minum Teh Jahe?
Istimewa
Teh jahe 

TRIBUNNERS - Jahe adalah salah satu bahan makanan yang paling sehat dan paling serbaguna yang mudah Anda dapatkan. Jahe sering dijadikan bahan untuk menyedapkan makanan, Namun jahe ternyata juga bisa dijadikan bahan untuk minuman lezat dan sehat.

Jahe bisa dijadikan teh herbal yang berguna sekali untuk tubuh. Dilansir dari besthealthyguide.com, jika anda secara rutin minum teh jahe inilah yang akan kamu rasakan pada tubuh Anda.

1. Meredakan Stres

Aroma jahe bisa membuat santai dan rileks, aromanya membantu mengurangi ketegangan emosional, menenangkan saraf, dan memberi Anda ketenangan dan kedamaian setelah sibuk bekerja. Minumlah teh jahe untuk menghilangkan stres.

2. Merdekan Mual

Menghirup teh jahe adalah cara terbaik untuk mengatasi sakit perut. Minum teh jahe juga meringankan gejala mual. Disarankan untuk minum teh jahe sebelum bepergian jauh untuk mencegah mabuk perjalanan.

3. Membantu Mencegah dan Memerangi Kanker

Telah terbukti secara ilmiah bahwa jahe mengandung sifat yang tidak hanya memperlambat pertumbuhan sel kanker, tetapi juga melawan sel-sel yang sudah tumbuh di tubuh.

4. Meningkatkan Kesuburan

Jahe sudah lama digunakan sebagai afrodisiak untuk meningkatkan kesuburan pada pria, sejak zaman Cina kuno. Bahkan Studi terbaru mendukung klaim dan mengkonfirmasi bahwa mengonsumsi jahe secara teratur membantu meningkatkan jumlah sperma dan membantu masalah disfungsi ereksi,

5. Meredakan Masalah Pernafasan

Berkat sifat anti-peradangannya yang kuat, jahe adalah obat yang sangat baik untuk mengatasi sesak dada yang disebabkan oleh asma, alergi, atau flu biasa.

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas