Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

CitraLake Suites Siapkan Tower Ketiga

Harga unit apartemen CitraLake Suites, CitraGarden City, Jakarta Barat di tahun 2017 masih tumbuh 5 persen dibanding tahun sebelumnya. Sementara real

CitraLake Suites Siapkan Tower Ketiga
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun 2018 merupakan tahun politik yang diyakini punya tantangan berat bagi bisnis properti. Meski demikian, tidak sedikit pengembang yang justru optimis.

Ardy Surya Pranoto Deputy General Manager CitraLake Suites mengatakan, optimisme pelaku pembangunan ini didukung oleh tren menurunnya suku bunga pinjaman dan stabilitas politik yang makin kondusif. Kedua faktor positif ini yang dimanfaatkan oleh konsumen segmen menengah, khususnya end-user untuk melakukan pembelian di tahun ini.

Misalnya kata Ardy, harga unit apartemen CitraLake Suites, CitraGarden City, Jakarta Barat di tahun 2017 masih  tumbuh 5 persen dibanding tahun sebelumnya. Sementara realisasi transaksi naik sekitar 5 persen.

Baca: Pemimpin Al Qaeda Serukan Jihad Lawan Amerika Saat Malam Pemindahan Kedutaan AS Ke Yerusalem

“Dan tahun 2018 di saat kenaikan harga CitraLake Suites belum naik signifikan. Kami harap dapat membukukan pertumbuhan transaksi 10 persen. Apalagi pembangunan 2 tower CitraLake Suites yang sudah selesai dan sedang dalam proses serah terima,” kata Ardy dalam keterangannya, Sabtu (12/5).

Ardy menjelaskan, ini akan menjamin pembeli dapat memilih unit tepat seperti yang diharapkan. Hal ini sangat menguntungkan pembeli, terbukti  dengan adanya peningkatan harga unit di tahun 2018 ini.

"Dalam kondisi seperti ini, pembeli apartemen terutama end user lebih senang membeli apartemen yang sudah ready atau siap pakai. Yang jelas mereka lebih selektif, dan lebih confidence beli apartemen yang sudah terbangun."

Baca: Ajak 4 Anaknya Bom Bunuh Diri, Wanita Pelaku Bom Gereja Pernah Posting Tentang Akhirat

Disamping sudah terbangun dan beroperasi, CitraLake Suites kata Ardy, juga memiliki keunggulan lokasi dalam kota yang dekat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan kemudahan aksesibilitas  (diapit beberapa jalan tol), serta disediakan fasilitas shuttle bus (kawasan CitraGarden City – Bandara Soetta).

“Apartemen CitraLake Suite dikembangkan untuk menjawab tren kebutuhan tersebut, dengan kepadatan hanya 8-12 unit per lantai dan hanya 12 lantai residensial, maka dapat dipastikan kenyaman hidup yang maksimum dapat terjamin,” tandas Ardy.

Menyusul tower ketiga

Sementara itu, Alfie Louis Marketing Manager CitraLake Suites menjelaskan, acara Garden Party ini menjadi moment preview show unit baru di Tower A, sekaligus memperkenalkan suasana kawasan apartemen tower A dan B kepada konsumen yang sudah membeli maupun calon pembeli, serta fasilitas apartemen sudah selesai dan siap digunakan oleh para penghuni.

Sekitar 200 undangan yang merupakan pembeli dan calon pembeli potensial, sebagian besar menyatakan kepuasaannya terhadap kondisi lingkungan CitraLake Suites yang diapit 2 danau dan lintasan jogging track sepanjang 1,5 km yang menciptakan atmosfir sangat asri dan homy.  

Di Garden Party, pengembang merilis promo menarik dengan 60 kali angsuran tanpa DP (down payment) dan tanpa bunga. Angsuran KPA (kredit pemilikan apartemen) mulai dari R p2,5 juta per bulan di tahun pertama. Cara bayar ini banyak diminati konsumen, terutama investor.

Hingga 30 April 2018, kata Alfie, 2 tower  CitraLake Suites sudah terjual sekitar 80 persen dari total 220 unit. CitraLake Suites merupakan apartemen di tengah danau seluas 6 hektar, yang akan dibangun 4 menara dengan total 527 unit. Apartemen berkonsep urban resort ini sangat eksklusif dan prestisius, karena berada di tengah-tengah danau.

Terdapat tiga variant produk yang ditawarkan yang mana seluruhnya memiliki service area, yaitu tipe 1 bedroom (48,69 m2) seharga Rp1,2 miliar 2 bedroom (76,71) dengan harga Rp1,9 miliar, dan 3 bedroom (94,47 m2), Rp2,5 miliar, sebelum PPn.

Baca: Perbanas Institute Gelar Financial Literation Program Untuk Siswa SMA

Alfie optimis 2 tower yang sedang dipasarkan ini akan sold out  di pertengahan semester kedua 2018, dan menyusul diluncurkannya tower ketiga.  

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas