Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Mengobati Gondok Secara Alami Menggunakan Bawang Putih

Penyakit gondok ini yaitu dimana kondisi yang di tandai dengan pembengkakan pada kelenjar tiroid, sehingga fungsi dari kelenjar tiroid tersebut yaitu

Mengobati Gondok Secara Alami Menggunakan Bawang Putih
Carapedia
Penyakit Gondok atau gangguan tiroid 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyakit gondok ini yaitu dimana kondisi yang di tandai dengan pembengkakan pada kelenjar tiroid, sehingga fungsi dari kelenjar tiroid tersebut yaitu untuk merangsang pada proses metabolisme yang ada pada dalam tubuh manusia, serta untuk penanganan dalam penyakit gondok ini itu harus memrlukan penanganan yang serius karena jika kita membiarkannya dapat menyebabkan kelenjar tiroid tersebut ini harus segera diangkat.
 
Serta pada penyakit ini juga terdapat 2 jenis penyakit gondok yaitu hipertiroid dan hipotiroid. Serta untuk hipertiroid ini akan terjadi jika kelenjar tiroid ini akan terlalu aktif sehingga hormon yang akan dihasilkan tidak akan terkontrol serta akan dapat menyebar di dalam aliran darah dan dengan jumlah yang sangat banyak sekali. 
 
Namun untuk jenis hipotiroid ini akan terjadi pada saat kelenjar tiroid ini tidak akan memproduksi cukup hormon biasanya akan banyak kasus yang akan terjadi pada orang yang mengalami gondok dari jenis hipertiroid ini, dimana seseorang itu akan mengalami gondok dengan jenis yang seperti itu karena akan di tandai dengan membesarnya leher ataupun akan terdapat benjolan.
 
Dan pada zaman ini pun sudah banyak sekali pengobatan yang dapat dilakukan untuk penyakit gondok tersebut, contohnya itu seperti menggunakan pengobatan dengan secara medis, tradisional, herbal dan masih banyak lagi. Apakah Anda tahu bahwa penyakit gondok ini dapat dilakukan dengan pengobatan menggunakan bahan alami dan yang sering digunakan sebagai rempah penyedap makanan yaitu dengan menggunakan bawang putih.
 
Di dalam bawang putih tersebut mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit gondok ini biasanya pada orang yang mengalami masalah tiroid juga akan memiliki masalah dengan kardiovaskular, terutama bagi mereka yang menderita jenis gondok hipotiroid, sehingga kolesterol akan mudah naik.
 
Maka dengan bawang putih tersebut dapat membantu Anda agar mencegah hal-hal yang seperti itu tidak akan terjadi pada Anda, karena di dalam bawang putih ini terdapat kandungan zat anti-bakteri, anti virus, dan anti-jamur sehingga dapat menggantikan pesan sebagai antibiotik. 
 
Serta untuk Cara Mengobati Gondok Dengan Bawang Putih ini sangatlah mudah dan praktis dan juga bisa Anda gunakan, terdapat 2 cara pengobatan penyakit gondok dengan bawang putih yang bisa Anda coba dan diantaranya yaitu :
 
- Untuk cara mengobati penyakit gondok dengan bawang putih yang pertama yaitu caranya adalah sangat simple sekali Anda cukup mengunyah bawang putih mentah sebanyak 3 hingga 4 siung di setiap harinya dengan secara rutin. Dan apabila Anda ada yang tidak suka dengan mengkonsumsi langsung bawang putih Anda juga bisa melakukan pengobatan dengan cara yang kedua
 
- Untuk cara mengobati penyakit gondok dengan bawang putih yang kedua yaitu caranya juga tidak begitu rumit karena Anda cukup menyediakan bawang putih yang telang dicingcang kecil-kecil dan tambahkan perasan lemon dan madu murni, serta untuk cara penggunaannya Anda cukup merebus 1/2 sendok bawang putih yang sudah dicincang tadi dan masukan ke dalam secangkir kopi, kemudian tambahkan 1 sendok madu murni, dan Anda harus meminum sebanyak 2x sehari (pagi dan sore) sampai penyakit gondok nya benar-benar sembuh.

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: aisusisursilah
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas