Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Penyakit-penyakit Ini Dapat Dicegah Jika Rutin Makan Keju

Sebuah jurnal yang diterbitkan oleh universitas di Finlandia telah mengemukakan bahwa orang yang makan keju setiap hari dapat meningkatkan sistem imun

Penyakit-penyakit Ini Dapat Dicegah Jika Rutin Makan Keju
freedigitalphotos.net
Keju
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keju memiliki banyak manfaat yang tidak terduga. Nah dilansir dari situ Telegraph.co.uk, inilah hal hal luar biasa yang akan terjadi ketika kamu rajin makan keju setiap hari.
 
1 Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
 
Sebuah jurnal yang diterbitkan oleh universitas di Finlandia telah mengemukakan bahwa orang yang makan keju setiap hari dapat meningkatkan sistem imun. Bakteri probiotik yang ada didalam keju berperan aktif menjaga tubuh tetap dalam kondisi git dan sehat.

 
2 Berguna untuk Mencegah Kanker Hati
 
Keju menag dung senayawa Spermidinem kandunhan ini ternyata bisa mencegah kerusakan pada organ hati, mencegah beragam penyakit yang berkaitan dengan hati seperto Fibrosis hati, Karsinoma dan mencegah kanker hati.
 
3 Memperpanjang Usia Anda
 
Universitas Asrhus dari Denmark menyatakan keju bisa memperpanjang usia Anda. Karena keju ternyata bisa menurunkan risiko tubuh terkena penyakit jantung koroner dan penyakit kardiovaskuler lainnya.
 
4 Menyehatkan Gigi
 
Keju sangat baik untuk gigi Anda, menurut Academy if General Dentistry, makan keju sangat berguna dalam meningkatkan basa dalam mulut. Ini berguna mencegah kgihi berlubang.
 
5 Membuat Anda Lebih Cerdas
 
Jika anda ingin tambah pintar maka keju adalah salah satu produk makanan yang bisa membantu otak Anda lebih cerdas, para ahli di Amerika menyatakan bahwa produk turunan dari susu berupa keju bisa meningkatakan kemampuan mental, visual, verbal dan memori Anda.

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Goldokter
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas