Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

1000 Ekor Benih Ikan Lele di tebar untuk Pokdakan Desa Gabus

KKN UNDIP TIM II beserta ketua Kelompok Budidaya Ikan melakukan tebar benih di salah satu kolam kelompok.

1000 Ekor Benih Ikan Lele di tebar untuk Pokdakan Desa Gabus
ISTIMEWA
KKN UNDIP TIM II beserta Ketua Kelompok Budidaya Ikan melakukan tebar benih di salah satu kolam kelompok. KKN UNDIP TIM II senantiasa memperhatikan pelaku usaha kelautan dan perikanan di wilayah Desa Gabus, Grobogan. Salah satunya dengan memberikan fasilitas sarana prasarana budidaya ikan lele pada kelompok pembudidaya ikan (pokdakan) di Desa Gabus, Grobogan. 

Dikirimkan oleh Indahnur Masita

TRIBUNNEWS.COM, GROBOGAN - KKN UNDIP TIM II beserta ketua Kelompok Budidaya Ikan melakukan tebar benih di salah satu kolam kelompok.

KKN UNDIP TIM II senantiasa memperhatikan pelaku usaha kelautan dan perikanan di wilayah Desa Gabus, Grobogan.

Baca: Danareksa Mawar Fokus 10 Ungguli IHSG Selama Setahun Terakhir

Salah satunya dengan memberikan fasilitas sarana prasarana budidaya ikan lele pada kelompok pembudidaya ikan (pokdakan) di Desa Gabus, Grobogan.

Pokdakan Desa Gabus, yang beralamat di Dusun Gabus, Kecamatan Gabus, Grobogan yang berkesempatan memperoleh fasilitasi tersebut. Bantuan fasilitas tersebut berupa benih ikan lele sebanyak 1.000 ekor, 5 unit terpal dan 5 sak pakan ikan lele.

Baca: Gibran Rakabuming Beri Jawaban Tak Terduga, Usai Dibilang Kayak Banci di Foto Bareng Agus Yudhoyono

Senin siang (13/08)/2018, dengan didampingi oleh Pak Dwi selaku Ketua Kelompok Budidaya Ikan dan beberapa perwakilan warga sekitar, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pokdakan dengan melakukan tebar benih ikan lele di salah satu kolam milik kelompok.

KKN UNDIP TIM II menyampaikan agar kelompok dapat konsisten memelihara dan meningkatkan usaha serta manajemen kelompok sehingga usaha budidaya ikan dapat berkembang dan dapat meningkatkan pendapatan warga Desa Gabus, Grobogan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas