Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

PT Infin Tech Indonesia Menyalurkan Bantuan di Daerah Bencana Gempa Lombok

Masyarakat yang tertimpa bencana mengucapkan terima kasih atas bantuan PT. Infin Tech dengan Logo perusahaan grafis rumah membuat mereka merasa hangat

PT Infin Tech Indonesia Menyalurkan Bantuan di Daerah Bencana Gempa Lombok
dok PT Infin Tech

Baru-baru ini, setelah mengatasi berbagai kesulitan, tim penyelamat lainnya tiba untuk mengirim tenda, air minum, filter air minum dan berbagai barang kebutuhan hidup lainnya kepada masyarakat Lombok.

Bantuan ini merupakan sebagian dari 100 juta rupiah yang telah di sumbangkan oleh PT Infin Tech berserta karyawannya, dan selanjutnya masih akan ada barang kebutuhan lainnya yang akan di salurkan kembali ke korban bencana Lombok.

Masyarakat yang tertimpa bencana mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Infin Tech. Logo perusahaan yang seperti rumah membuat mereka merasa hangat dan aman dalam menghadapi bencana alam yang kelam ini.

“Bencana tidak mempunyai perasaan tetapi manusia ada”, sejak 29 Juli, ketika mengetahui gempa berkekuatan 5,9SR menghantam tempat wisata Lombok, Indonesia, PT Infin Tech dan semua karyawannya segera mengumpulkan dana untuk area bencana dan selalu mengkhawatirkan tentang operasi penyelamatan dan pemulihan kehidupan masyarakat setelah bencana.

PT Infin Tech Indonesia ingin berkomitmen untuk mengembangkan keuangan inklusif di Indonesia dan secara aktif memenuhi tanggung jawab sosial masyarakat dengan menggunakan mesin pembelajar terkemuka di dunia dan Big Data Teknologi sehingga meningkatkan efesiensi penyetujuan pinjaman yang berharap dapat mendorong kesetaraan sosial Indonesia.

Cinta yang tulus tergantung pada tindakan, semoga melalui perhatian dan dukungan kami, orang-orang di daerah bencana dapat mengatasi bencana, melewati kesulitan, segera pulih dan kembali kekehidupan yang tenang dan bahagia!

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas