Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Apresiasi Semangat Olahraga Dalam Scientia Youth Fest 2018

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, sekaligus memperingati semangat hari International Youth Day

Apresiasi Semangat Olahraga Dalam Scientia Youth Fest 2018
ist

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, sekaligus memperingati semangat hari International Youth Day, Scientia Square Park sebagai taman hijau terbuka yang terletak di kawasan Summarecon Serpong menggelar acara bertajuk Scientia Youth Fest 2018.

Penyelenggaraan Scientia Youth Fest juga merupakan bentuk dukungan dan apresiasi Summarecon Serpong dalam hal ini, Scientia Square Park atau SQP terhadap perhelatan akbar Asian Games ke-18 yang telah berlangsung di Indonesia dari tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 lalu dan dilanjutkan dengan Asian Para Games 2018.

Scientia Square Park turut berbangga diri karena dipilih langsung oleh Kemenpora untuk mendukung perhelatan olahraga akbar ini karena memiliki area luas yang tidak hanya hijau, namun juga mendukung bakat-bakat muda dalam bidang olahraga khusus seperti skate board, in line skate, panjat tebit dan masih banyak lagi.

Menjunjung tinggi nilai nasionalisme dan juga semangat kreativitas para generasi muda, Scientia Youth Fest kembali diselenggarakan mulai dari tanggal 17 Agustus 2018 dan masih akan berlangsung hingga 30 September 2018 mendatang.

Antusiasme peserta dan masyarakat begitu terlihat nyata pada setiap rangkaian Scientia Youth Fest yang telah dibuka dengan berbagai kompetisi dan acara seperti Independence Family Amazing Race pada 18 – 19 Agustus 2018 yang diikuti oleh keluarga hingga Pets Day Out, event yang mendukung kecintaan generasi sekarang akan hewan peliharaan karena SQP memiliki beberapa area yang didedikasi khusus untuk hewan peliharaan, event ini telah berlangsung pada 18 hingga 26 Agustus 2018.

Selama bulan September, semarak Scientia Youth Fest 2018 juga dibuktikan dengan meriahnya Zumba Party serta penampilan panggung khas dari musisi pasangan suami istri Endah Rhesa dan Adhitia Sofyan di area Garden Walk Stage beberapa waktu yang lalu.

Kelompok Penerbang Roket juga turut menghibur pengunjung dengan aksi panggungnya di tanggal 22 September 2018 lalu.

Seluruh rangkaian acara Scientia Youth Fest 2018 disusun dan diadakan dengan bertujuan untuk menggugah semangat berprestasi dari pemuda dan menjadi wadah bagi mereka untuk melakukan aktivitas yang positif di area yang dilengkapi dengan beragam aktivitas luar ruang dan juga mendukung hobi mereka.

Memasuki pekan terakhirnya di bulan September, pengunjung yang tertarik untuk menguji adrenalin bisa turut hadir pada Indonesia Open X-sport Championship (IOXC) 2018.

Masih digelar di Scientia Square Park, Summarecon Serpong, bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) serta didukung oleh komunitas Xtreme Games Indonesia dan Asia akan digelar Indonesia Open X-Sport Championship (IOXC) 2018 pada tanggal 28 hingga 30 September 2018.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas