Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Punya Tubuh Gemuk? Waspadai 6 Jenis Kanker Ini

Dilansir dari giadinh.net, berikut ada beberapa kanker yang patut diwaspadai orang yang memiliki berat badan yang berlebih.

Punya Tubuh Gemuk? Waspadai 6 Jenis Kanker Ini
Grid.ID
Ilustrasi kanker payudara pada pria 

TRIBUNNERS - Memiliki berat badan berlebih tak hanya memicu penyakit diabetes hingga jantung saja, kondisi tubuh yang memiliki tumpukan lemak yang sangat banyak ternyata dapat memicu penyakit mematikan lain seperti kanker.

Bahkan bukan hanya satu jenis kanker saja, ada banyak jenis kanker yang mudah menyerang siapa pun yang memiliki tubuh gemuk. Nah jika anda memiliki masalah obesitas tentu anda harus waspada karena penyakit kanker lebih mudah menyerang Anda.

Dilansir dari giadinh.net, berikut ada beberapa kanker yang patut diwaspadai orang yang memiliki berat badan yang berlebih.

1. Kanker perut

Obesitas dapat menyebabkan peradangan kronis pada saluran pencernaan yang mempengaruhi asam lambung yang menyebabkan kanker perut. Nah, jika anda terhindar dari kanker ini perbaiki pola makan anda, serta usahakan untuk berolahraga.

2. Kanker kandung kemih

Orang yang kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko mengembangkan batu empedu karena kolesterol tinggi di kantung empedu. Batu-batu ini bisa menyebabkan kamu menderita kanker kandung kemih lho.

3. Kanker hati

Orang yang memiliki masalah obesitas memiliki kadar lemak tinggi di hati ini mungkin bisa mengembangkan sirosis di hati anda. Penyakit sirosis inilah yang bisa memicu kanker hati dikemudian hari.

4. Kanker pankreas:

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Goldokter
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas