Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rosita Mulyono Resmikan TPA Bungur IV Kopassus

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rosita Mulyono didamping ketua Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus, Atiek Eko Margiyono meresmikan pengguna

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rosita Mulyono Resmikan TPA Bungur IV Kopassus
ISTIMEWA
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rosita Mulyono didamping ketua Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus Ny. Atiek Eko Margiyono meresmikan penggunaan Gedung Taman Penitipan Anak (TPA) Bungur IV Kopassus, di Cijantung, Jakarta Timur, Senin (5/11). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rosita Mulyono didamping ketua Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus, Atiek Eko Margiyono meresmikan penggunaan Gedung Taman Penitipan Anak (TPA) Bungur IV Kopassus, di Cijantung, Jakarta Timur, Senin (5/11/2018).

Taman Penitipan Anak (TPA) Bungur IV Kopassus ini adalah wujud kontribusi Persit Kartika Chandra Kirana untuk membantu prajurit dan keluarganya yang membutuhkan pengasuhan anak sekaligus untuk membantu mewujudkan pendidikan anak usia dini bagi putra-putri prajurit.

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rosita Mulyono mengatakan, “pendidikan yang terbaik seyogyanya disampaikan melalui pengasuhan ayah ibunya sejak anak usia balita. Namun, di sisi lain kita juga sangat memahami bagaimana beratnya tugas para prajurit kita yang seringkali meninggalkan keluarganya untuk tugas operasi, pendidikan atau latihan. Bagi istri prajurit yang bekerja, atau yang dengan kesibukan yang ada terpaksa harus meninggalkan putra-putrinya di rumah, beban ini tentunya menjadi semakin berat”.

“Berkaca dari tantangan tersebut, keberadaan taman penitipan anak (tpa) ini kiranya dapat menjadi salah satu solusi untuk mewadahi ayah dan ibu yang bekerja atau yang memiliki kesibukan sehingga terpaksa tidak bisa mengasuh anak-anaknya secara langsung”, ungkapnya.

Taman Penitipan Anak (TPA) Bungur IV Kopassus ini merupakan suatu upaya yang positif dan langkah yang tepat untuk menjawab tuntutan tugas Kopassus dan kesejahteraan keluarga prajuritnya.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana berharap, kita bisa menyatukan tekad dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak usia dini di satuan, yang dapat membawa dampak positif bagi kebangkitan dan kemajuan bangsa, serta meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Peresmian Gedung TPA Bungur IV Kopassus ditandai dengan penanda tanganan prasasti di lanjutkan dengan pembukaan selubung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rosita Mulyono dan pengguntingan pita disaksikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus dan pengurus serta para undangan yang hadir.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Kasad Jenderal TNI Mulyono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono, Asops Kasad Mayjen TNI Moch Fachruddin, para asisten danjen Kopassus, dan pengurus pusat Kartika Chandra Kirana.

Baca: Kepala staf Angkatan Darat Australia Kunjungi Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono

Baca: Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII Wirabuana Gelar Bakti Sosial

 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas