Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Pekerjaan Paling Dicari 10 Tahun Kedepan, Satu Diantaranya Penitipan Anak

University of California di San Diago melakukan riset pekerjaan yang paling dicari 10 tahun mendatang.

Pekerjaan Paling Dicari 10 Tahun Kedepan, Satu Diantaranya Penitipan Anak
Yentha.com
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - University of California di San Diago, Amerika Serikat (AS) melakukan riset pekerjaan yang paling dicari 10 tahun mendatang. Pekerjaan apa sajakah itu?

1. Pengembang Aplikasi Perangkat lunak

Di era globalisasi sekarang ini jelas sekali jika manusia sangat membutuhkan aplikasi-aplikasi yang memudahkan pekerjaan-pekerjaan manusia seperti whatsapp,Instagram,facebook,dll disadari bahwa hal tersebut membuat manusia-manusia bergantung dengan aplikasi-aplikasi karna memudahkan pekerjaan dan dianggap lebih instan sehingga hal tersebut menjadi solusi bagi masyarakat masa kini dan menjadi pekerjaan yang menjamin 10 tahun mendatang.

2. Administrator sistem komputer dan jaringan

Pertumbuhan profesi sebagai administrasi sistem komputer dan jaringan diprediksi sebesar 28% pada 2020 mendatang. Meningkatnya teknologi rumah tangga di setiap sektor ekonomi menjadikan profesi ini menjadi yang paling dicari karena berkaitan dengan manusia dimasa depan yang mengedepankan perangkat lunak dan sangat mengandalkan jaringan sehingga pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang menjanjikan.   

3. Penitipan Anak

Semakin modern suatu masyarakat, semakin sedikit waktu yang dimiliki untuk mengawasi anak-anak dikarenakan sibuk dengan dunia pekerjaan yang ada sehingga alternative kedepan ialah penitipan anak yang dapat membantu para orangtua yang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing,sehingga penitipan anak merupakan pekerjaan yang sangat dibutuhkan dimasa depan.

4. Spesialis Lingkungan

Isu lingkungan hidup akan menjadi isu utama di masa depan. Semua pemerintah mulai memasukkan kebijakan yang berkaitan dengan lingkungan. Jadi, spesialis sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan lingkungan kedepannya karna bersangkutan dengan keberlangsungan kehidpan manusia kedepannya bagaimana sehingga profesi ini dapat dikatakan profesi yang menjanjikan dimasa depan.

 

Selengkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: mellini
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas