Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

ASN di Badan Narkotika Nasional Antusias Ikuti Sosialisasi TokTok

Semenjak diluncurkan 29 November lalu oleh Presiden Joko Widodo, Toko Online Korpri atau TokTok disambut antusias seluruh pegawai negeri sipil (PNS).

ASN di Badan Narkotika Nasional Antusias Ikuti Sosialisasi TokTok
ketemulagi.com
Ketua DPKN (Dewan Pengurus Korpri Nasional) Zudan Arif Fakrulloh meluncurkan aplikasi Toktok, portal belanja online untuk memenuhi kebutuhan belanja harian dan bulanan PNS seluruh Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Semenjak diluncurkan 29 November lalu oleh Presiden Joko Widodo, Toko Online Korpri atau TokTok disambut antusias seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Indonesia.

Tak terkecuali kini di jajaran Korpri di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Antusiasme itu tampak saat sosialisasi TokTok pada Rabu (14/12/2016), yang dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor BNN, Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Operations-Retail Director TokTok Bambang Triharto memaparkan, produk-produk yang dapat dibeli di e-commerce khusus abdi negara seantero Indonesia tersebut.

"Toko online ini sebagai e-commerce khusus PNS. Adanya toko online ini sekaligus support untuk eksistensi kegiatan Korpri ke depan, dan ada reward khusus yang diberikan untuk anggota Korpri yang bertransaksi di Toktok.id," kata Bambang dalam paparannya.

Dalam kesempatan itu, Bambang juga memberikan panduan proses registrasi toko online ini.

"Bagi sanak famili atau kerabat yang ingin belanja di Toktok.id, dapat menggunakan Nomor Induk Pegawai (NIP) yang sudah terdaftar. Karena membership TokTok berlaku hanya untuk PNS saja," jelasnya.

TokTok, diakuinya terus menambah jumlah produk yang ditawarkan.

Tujuannya agar melengkapi segala kebutuhan seluruh anggota Korpri. Seperti kebutuhan bahan pokok, pakaian, alat kecantikan, gadget, elektronik, serta layanan tiket pesawat ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri.

"Ke depan Toktok.id menjual produk kendaraan bermotor. Saat ini sedang proses. Sementara produk lainnya secara bertahap akan ditambahkan," imbuhnya.

Bambang menambahkan, siap menerima feedback secara langsung dari anggota Korpri, seperti masukan produk apa saja yang diinginkan.

"TokTok siap menerima masukan dari pelanggan. Sekaligus menjaga reputasi Korpri," pungkasnya.

Produk-produk yang ditawarkan pun dipastikan memiliki harga murah dan menguntungkan. Belum lagi banyak promo dan point rewards.

Kehadiran Toktok.id merupakan bagian optimalisasi era digital yang dilakukan Korpri. E-commerce karya anak bangsa ini merupakan tonggak sejarah organisasi terbesar abdi negara di Indonesia dalam kurun waktu 45 tahun berdiri.

TokTok diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri menjadi lebih baik lagi.

Apalagi dukungan big database, serta integrasi platform, Toktok.id dapat diakses kapan dan dimana aja, serta aman dalam berbelanja.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas