Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Orangtua Mahasiswa Tersangka Pelempar Bensin ke Polisi Terbakar: Saya Minta Maaf

Orangtua mahasiswa berinisial RS (19), meminta maaf setelah anaknya ditetapkan sebagai tersangka pelempar bensin ke polisi yang terbakar.

Penulis: Nur Afitria Cika Handayani
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
zoom-in Orangtua Mahasiswa Tersangka Pelempar Bensin ke Polisi Terbakar: Saya Minta Maaf
Instagram @cianjur_update via Tribun Jabar
Tiga polisi terbakar saat aksi demo mahasiswa di Cianjur. Orangtua Mahasiswa Tersangka Pelempar Bensin ke Polisi Terbakar Akhirnya Minta Maaf 

TRIBUNNEWS.COM - Orangtua mahasiswa berinisial RS (19) yang ditetapkan sebagai tersangka pelempar bensin ke polisi yang terbakar di Cianjur, Kamis (16/8/2019) meminta maaf.

Mengutip dari Kompas.com, Enung (49), ibunda mahasiswa berinsial RS, mengaku kaget ketika mengetahui anaknya terlibat aksi unjuk rasa dan ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya tidak tahu anak saya ikut demo. Tahu-tahu tadi siang (kemarin) sudah ada fotonya (beredar di aplikasi perpesanan WhatsApp sebagai tersangka)," ujar Enung, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (17/8/2019).

Baca: Pelajar yang Tolong Polisi Terbakar, Jadi Sorotan, Kapolres: Kami akan Beri Penghargaan

Bahkan, Enung tidak menyangka bahwa anak yang dikenal baik dan pendiam ditetapkan sebagai tersangka dan berurusan dengan hukum.

"Lihat kondisi seperti ini saya sedih. Karena kesehariannya baik, semua orang di sini juga tahu baik, tidak pernah melakukan yang tidak-tidak," ungkap Enung seperti dikutip dari Kompas.com.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas