Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kelola Keuangan di Bulan Ramadan? Buka Tabungan BRI di BRImo Bisa Jadi Solusinya!

Dengan membuka tabungan BRI di BRImo, temukan kemudahan untuk kelola keuangan di bulan Ramadan.

Penulis: Fransisca Andeska
zoom-in Kelola Keuangan di Bulan Ramadan? Buka Tabungan BRI di BRImo Bisa Jadi Solusinya!
dok. BRI
Memiliki tabungan BRI yang dibuka melalui aplikasi BRImo dapat menjadi solusi untuk lebih hemat selama bulan Ramadan.  

TRIBUNNEWS.COM - Apakah kamu merasa ada banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi di Bulan Ramadan ini? Mulai dari peralatan memasak, bahan-bahan makanan, pakaian baru untuk hari raya, hingga hampers untuk orang-orang tersayang, hal-hal tersebut sudah menjadi kebutuhan tersendiri yang perlu dipenuhi di Bulan Ramadan setiap tahunnya.

Namun, tak perlu pusing dan khawatir pengeluaran akan membludak! Untuk bisa mengelola keuangan dengan baik dan memenuhi semua kebutuhan, membuka rekening tabungan dapat menjadi solusinya. 

Memiliki tabungan bisa memberikan manfaat yang besar untuk kamu, baik untuk kebutuhan jangka pendek, seperti untuk Bulan Ramadan saat ini, maupun impian (goals) jangka panjang, misalnya bepergian ke luar negeri, pergi haji, dan membangun usaha sendiri.

Sayangnya, dengan banyaknya jenis tabungan saat ini, banyak anak muda yang dibuat bingung, mana pilihan tabungan yang tepat untuk mewujudkan impian tersebut. Salah satu layanan perbankan yang dapat mewujudkan itu semua dan pas buatmu adalah Tabungan BRI. 

Baca juga: Kenalan dengan Sukuk Ritel, Investasi Syariah yang Makin Praktis dengan BRImo

Tabungan BRI atau produk tabungan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI adalah salah satu tabungan favorit di Indonesia. Selain itu, Tabungan BRI juga menawarkan berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Dengan memilih jenis rekening tabungan BRI yang pas buatmu, baik untuk kebutuhan ataupun impian, kamu akan dapat mengatur keuangan dengan lebih baik. Mengingat Bulan Ramadan juga identik dengan banyak pengeluaran, memiliki tabungan BRI juga dapat menjadi solusi untuk lebih hemat selama sebulan ke depan. 

Ingin langsung membuka tabungan BRI? Kamu bisa mengunduh BRImo untuk proses pembukaan yang lebih praktis dan cepat. Tanpa perlu repot-repot datang ke kantor BRI , kamu bisa membuka rekening BRI sambil rebahan, ngabuburit, ataupun menyiapkan hidangan berbuka bareng keluarga. Nah, kamu bisa mengikuti 5 cara mudah ini untuk membuka Tabungan BRI di BRImo.

  1. Buka aplikasi BRImo, lalu klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening
  2. Pilih jenis Tabungan BRI sesuai kebutuhanmu
  3. Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah  (pada saat perekaman wajah pastikan tidak backlight, cukup cahaya dan wajah tidak terhalang apapun)
  4. Buat username dan password BRImo
  5. Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif
BERITA TERKAIT

Tabungan BRI juga memberikan  kemudahan dan keuntungan bagi nasabah, yaitu: 

  • Setoran pembukaan rekening mulai dari saldo Rp50.000
  • Biaya administrasi yang terjangkau, mulai dari Rp5.500
  • Pembukaan tabungan yang mudah dan bisa dilakukan melalui BRImo
  • Transaksi berjalan secara real time online
  • Aksesibilitas kartu debit Tabungan BRI di jaringan ATM Bersama, Link, Prima Cirrus, Maestro, dan Mastercard baik di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan, Tabungan BRI Pas Buatmu bukan? Terlebih, membuka tabungan sesuai kebutuhanmu jadi mudah dengan menggunakan  BRImo. Pastikan juga kamu sudah memiliki akun BRImo aktif sebelum melakukan pembukaan rekening, ya!

So, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga ya! Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Baca juga: Pakai BRImo, Investor Kini Bisa Pantau Portofolio Investasi dengan Fitur Aset KSEI

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas