Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sukses di Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Berani Bagi-Bagi 15 Persen Keuntungan!

Kolaborasi Raffi bertujuan untuk menghadirkan produk berkualitas tanpa kompromi yang terbaik di kelasnya, yakni Nippon Paint Weatherbond Ultimate.

zoom-in Sukses di Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Berani Bagi-Bagi 15 Persen Keuntungan!
Istimewa
Raffi Ahmad 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Raffi Ahmad sangat tidak asing di dunia hiburan Indonesia. Sebagai salah satu artis tersukses dan terlama di industri ini, lebih dari dua dekade Raffi Ahmad telah membuktikan kemampuannya dalam berbagai bidang, mulai dari akting, menyanyi, hingga menjadi pembawa acara. Kariernya yang gemilang dan ketahannya dalam menghadapi berbagai tantangan menjadikannya inspirasi bagi banyak orang.

Meski demikian, kesuksesannya tidak datang secara instan. Ia memulai karier sebagai aktor muda pada awal 2000-an dan terus berkembang menjadi bintang besar melalui perannya di sinetron, film, dan acara televisi. 

Raffi Ahmad juga dikenal sebagai host acara televisi populer, menunjukkan bakatnya dalam menghibur dan berinteraksi dengan penonton. Meski sering menghadapi isu pribadi dan profesional yang menjadi sorotan publik, Raffi Ahmad selalu berhasil bangkit berkat kekuatan mental dan keteguhan hatinya.




Kemampuannya untuk tetap relevan dan populer di tengah banyaknya bintang baru membuktikan bahwa Raffi Ahmad adalah sosok yang tahan lama. Dengan terus berinovasi melalui konten-konten di media sosial dan proyek baru di televisi, serta manajemen karir yang cerdas dan konsisten, menunjukkan bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci keberhasilan.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengumumkan kolaborasi eksklusifnya dengan Nippon Paint, produsen cat terkemuka di Asia. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan produk berkualitas tanpa kompromi yang terbaik di kelasnya, yakni Nippon Paint Weatherbond Ultimate.

Seperti halnya Raffi Ahmad, Nippon Paint Weatherbond Ultimate adalah contoh nyata ketahanan dan kesuksesan. Cat ultra premium eksterior ini dilengkapi dengan Teknologi Quartz dan Fibra yang membuat lapisan cat tebal dan kuat. Teknologi Colour Care menjaga warna tetap cerah dan tahan lama hingga 16 tahun, memastikan tampilan eksterior rumah selalu prima.

BERITA TERKAIT

Kolaborasi antara Raffi Ahmad dan Nippon Paint adalah kombinasi yang sempurna,  dengan kualitas Weatherbond Ultimate, dirancang untuk bertahan menghadapi berbagai kondisi cuaca dan tetap tampil memukau.

Tunggu apa lagi? Dapatkan kesempatan menggunakan Weatherbond Ultimate, produk berkualitas tinggi yang mencerminkan ketahanan dan keunggulan seperti Raffi Ahmad, dengan diskon eksklusif 15 persen khusus customer Nippon Paint! Best deal banget untuk eksterior rumah agar tetap terlindungi. Jangan sampai ketinggalan, segera beli sekarang sebelum kehabisan!

Kunjungi toko bangunan terdekat atau e-commerce resmi Nippon Paint di Tokopedia Nippon Paint! Temukan informasi lengkapnya di website Nippon Paint Indonesia atau hubungi WA Care Nippon Paint di 0811-1283-028.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas