Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Partisipasi Perdana di IDTEX 2024, MSBU Sukses Perkenalkan Ekosistem Crowdsourcing Tech Recruitment

Ikut berpartisipasi perdana, MSBU sukses memperkenalkan ekosistem crowdsourcing tech recruitment di IDTEX 2024.

Penulis: Fransisca Andeska
Editor: Vincentius Haru Pamungkas
zoom-in Partisipasi Perdana di IDTEX 2024, MSBU Sukses Perkenalkan Ekosistem Crowdsourcing Tech Recruitment
Istimewa
MSBU ikut berpartisipasi perdana di Indonesia Digital Technology Expo 2024 (IDTEX 2024), sebuah pameran teknologi business-to-business terkemuka di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - MSBU dengan sukses menyelesaikan partisipasi perdananya di Indonesia Digital Technology Expo 2024 (IDTEX 2024), sebuah pameran teknologi business-to-business terkemuka di Indonesia. 

Selama tiga hari penyelenggaraan acara ini, MSBU berhasil menarik perhatian para pemimpin teknologi, klien dan investor potensial melalui inovasi unggulannya dalam rekrutmen teknologi yang ditenagai oleh ekosistem crowdsourcing.

Co-Founder & CEO MSBU Eric mengatakan, “Partisipasi kami di IDTEX 2024 telah membuka banyak peluang baru dan memperkuat posisi MSBU sebagai spesialis layanan IT Staffing dan Rekrutmen sejak 2019.”  




“Kami sangat senang dengan respons positif yang kami terima terkait ekosistem crowdsourcing yang kami perkenalkan, yang memungkinkan proses rekrutmen teknologi menjadi lebih cepat dan tepat sasaran,” tambah Eric. 

Di tengah persaingan industri yang semakin ketat, MSBU tampil menonjol dengan solusi inovatifnya yang menggabungkan kekuatan komunitas crowdsourcing dengan konsultasi rekrutmen yang fleksibel (Flexible Recruitment Consulting). 

Selama acara berlangsung, MSBU tidak hanya menarik minat dari sekitar 35 perusahaan yang berpartisipasi, tetapi juga berhasil menjalin dialog yang konstruktif dengan berbagai pengunjung dari industri seperti keuangan, telekomunikasi, otomotif, pertambangan dan layanan teknologi.

BERITA TERKAIT

Founder & COO MSBU Rifki menjelaskan, IDTEX 2024 memberikan platform yang luar biasa bagi kami untuk berdialog langsung dengan para pemimpin teknologi dan klien potensial. 

“Kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang dengan berbagai pihak yang memiliki visi yang sejalan dengan kami dalam membangun ekosistem rekrutmen teknologi yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” ujar Rifki. 

Selain memperkenalkan ekosistem crowdsourcing, MSBU juga mengadakan berbagai sesi diskusi dan presentasi yang mendapat sambutan antusias dari peserta. Hal ini menunjukkan bahwa pasar sangat terbuka terhadap solusi rekrutmen teknologi kami yang lebih efisien dan berdaya guna.

Melalui partisipasi di IDTEX 2024, MSBU tidak hanya berhasil meningkatkan brand awareness, tetapi juga memperkuat komitmennya dalam memberikan solusi rekrutmen teknologi terbaik yang mampu mengatasi tantangan di era digital.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas