Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

LocknLock Kampanyekan Bawa Tumbler Sendiri Melalui Campus Tumbler Day

LocknLock konsisten untuk terus mengkampanyekan #BawaTumblerSendiri sebagai bagian dari lifestyle atau gaya hidup sehari-hari.

zoom-in LocknLock Kampanyekan Bawa Tumbler Sendiri Melalui Campus Tumbler Day
dok. LocknLock
LocknLock konsisten untuk terus mengkampanyekan #BawaTumblerSendiri sebagai bagian dari lifestyle atau gaya hidup sehari-hari. 

TRIBUNNEWS.COM - LocknLock Indonesia, global kitchen and houseware solution dari Korea sukses menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day di Vokasi Universitas Indonesia pada Jumat, 13 September 2024. Campus Tumbler Day ini merupakan wujud konsisten LocknLock untuk terus mengampanyekan #BawaTumblerSendiri menyasar anak muda terutama Gen Z.

Kegiatan Campus Tumbler Day di Universitas Indonesia ini diantaranya edukasi tentang #BawaTumblerSendiri, Trade in Promo diskon 40 persen dengan membawa tumbler lama, fun stackable games, pengenalan LocknLock scholarship program untuk mahasiswa, photo booth challenge dan coffee class menggunakan tumbler LocknLock kolaborasi dengan brand susu Oatside. 

Campus Tumbler Day dengan kampanye #BawaTumblerSendiri mendapatkan respon positif dari para mahasiswa vokasi UI dengan antusias mereka mengikuti kegiatan-kegiatan saat Campus Tumbler Day berlangsung. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Unit Pengelola Teknis Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan Universitas Indonesia (UPT K3L UI) dan juga BEM Vokasi UI.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee mengatakan, “Campus Tumbler Day ini merupakan bagian dari kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri yang dikemas secara fun dan menyenangkan untuk para mahasiswa sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman baru dengan #BawaTumblerSendiri”

Ms. Yun Jeong Hee menambahkan, karena mendapatkan sambutan yang positif dan konsisten akan kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri maka LocknLock akan road show Campus Tumbler Day ke beberapa universitas di Jabodetabek sampai dengan tahun depan.

Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri sudah dimulai dari 2018 dan secara konsisten LocknLock terus mengkampanyekan dengan beragam aktivitas. Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri mempunyai banyak makna yang disampaikan kepada para customer, tidak hanya untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan botol kemasan sekali pakai, menghemat pengeluaran membeli air minum saat beraktivitas dan terhidrasi setiap hari. Dengan membawa tumbler kita bisa mengekspresikan diri kita melalui model dan warna tumbler sesuai dengan karakter kita.

BERITA REKOMENDASI
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas