Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

ASUS Zenbook S 14 OLED, Laptop Tipis Premium Terbaik, Segera Hadir di Indonesia

ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406) merupakan laptop tipis premium terbaik serta merupakan laptop pertama dengan prosesor Intel® Core™ Ultra (Series 2)

zoom-in ASUS Zenbook S 14 OLED, Laptop Tipis Premium Terbaik, Segera Hadir di Indonesia
istimewa
ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406) hadir dengan desain mewah dan tangguh dibuat menggunakan bahan khusus yaitu ASUS Ceraluminum™. 

TRIBUNNEWS.COM - ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406) akan segera hadir di Indonesia. Zenbook S 14 OLED (UX5406) merupakan laptop tipis premium pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra (Series 2). Tidak hanya itu, laptop ini juga tampil dengan desain mewah yang dibuat menggunakan material eksklusif yaitu Ceraluminum™.

Ceraluminum™ merupakan material khusus yang ringan sekaligus tangguh. Material tersebut yang membuat Zenbook S 14 OLED (UX5406) dapat tampil tipis dengan ketebalan hanya 1,1 cm dan ringan dengan bobot hanya 1,2 kg. Bodi Zenbook S 14 OLED (UX5406) juga dibuat menggunakan teknik CNC milling yang membuat detail bodinya tampil presisi.

Zenbook S 14 OLED (UX5406) merupakan laptop AI modern yang juga tampil sebagai laptop Copilot+ PC Ready. Ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra 7 (Series 2) yang memiliki performa NPU hingga 47 TOPs, laptop AI ini hadir dengan kemampuan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur AI modern dan meningkatkan produktivitas penggunanya.

Desain Mewah dan Tangguh

ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406)  hadir sebagai laptop premium dengan desain fungsional dan inovatif. Mengusung material eksklusif Ceraluminum™, Zenbook S 14 OLED (UX5406) dirancang untuk memberikan ketahanan sekaligus tampilan elegan. Material ini dikembangkan selama empat tahun dengan penyempurnaan warna, tekstur, dan kekuatan, sehingga menghasilkan laptop tipis dengan ketebalan hanya 1,1 cm.

Teknologi CNC milling digunakan untuk memproduksi setiap bagian pada bodi Zenbook S 14 OLED memungkinkan pembentukan desain grille geometris yang unik di atas keyboard dan touchpad yang lebih luas, menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman.

Laptop 14 inci ini juga tampil dengan desain berkelanjutan. ASUS juga menghadirkan sleeve yang terbuat dari poliester daur ulang bersertifikasi GRS, menekankan komitmen ASUS terhadap inovasi ramah lingkungan. Zenbook S 14 OLED (UX5406) hadir dalam dua pilihan warna alami, Zumaia Gray dan Scandinavian White, yang semakin memperkuat kesan elegan dan ramah lingkungan, menjadikan Zenbook S 14 OLED pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan laptop premium dengan desain minimalis namun fungsional.

BERITA REKOMENDASI

Unleash AI Performance

ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406) hadir dengan performa AI tinggi berkat prosesor Intel® Core™ Ultra (Series 2) yang mampu menangani tugas berbasis AI hingga 47 TOPS NPU. Kemampuan ini memungkinkan laptop tipis ini memproses aplikasi cerdas dengan lebih cepat dan efisien, sehingga ideal bagi pengguna yang memerlukan dukungan AI untuk produktivitas sehari-hari. Ditambah dengan tombol Copilot yang terintegrasi pada keyboard, pengguna dapat mengakses asisten Windows AI secara langsung untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih praktis.

Selain itu, Zenbook S 14 OLED (UX5406) memiliki desain system-on-chip (SoC) yang memungkinkan motherboard lebih kecil hingga 27 persen, mendukung efisiensi pendinginan serta stabilitas performa. Dengan RAM LPDDR5X hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0, laptop ini mengoptimalkan potensi AI untuk menjalankan aplikasi modern secara mulus. Zenbook S 14 OLED memastikan bahwa setiap tugas, baik kreatif maupun produktif, dapat diselesaikan dengan mudah berkat dukungan teknologi AI yang andal.

Pre-Order Sekarang dan Dapatkan Hadiah Eksklusif

Sesi pre-order Zenbook S 14 OLED (UX5406) juga sudah dibuka di ASUS Online Store. Setiap pembelian laptop tipis ASUS Zenbook S 14 OLED (UX5406) di ASUS Online Store akan mendapatkan hadiah eksklusif tanpa diundi berupa satu buah ASUS Marshmallow MD100 wireless mouse dan Corkcicle Sport Canteen. Persediaan hadiah terbatas dan hanya berlaku selama masa periode pre-order, sampai 30 Oktober 2024.

A advertisement for a computer

Description automatically generated

Pre-order dapat dilakukan langsung melalui halaman web ASUS Online Store berikut ini:

https://id.asus.click/preorderzenbooks14

A qr code with a logo

Description automatically generated

Baca juga: ASUS Rilis Laptop ProArt Bertenaga AI, Dua Model Dijual Mulai Rp26 Jutaan


 

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas