News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Antusias Peserta dan Jadwal Penyisihan McDonald's Junior Futsal Champion 2018, Simak yuk!

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

McDonald's didukung oleh media anak Kompas Gramedia Bobo, kembali menggelar Junior Futsal Championship 2018 ke-8 kalinya.

TRIBUNNEWS.COM - McDonald's didukung oleh media anak Kompas Gramedia Bobo, kembali menggelar Junior Futsal Championship 2018 ke-8 kalinya.

Acara ini merupakan kompetisi futsal untuk anak-anak sekolah dasar yang berlangsung setiap hari Minggu mulai 21 Oktober hingga 18 November 2018 mendatang.

Tujuan dari Junior Futsal Championship 2018 sendiri untuk menciptakan bibit-bibit unggul calon pemain futsal.

Tak hanya itu, pertandingan ini juga mengajarkan untuk membentuk mental dan kepribadian anak yang baik dalam berkompetisi.

Tahun ini, McDonald's Junior Futsal Championship diadakan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Total tim yang berpartisipasi sejumlah 192, terdiri dari Zona Barat 64 tim, Zona Timur 64 tim, Bandung 32 tim, dengan total peserta mencapai 2.340 anak.

Kick-off sekaligus babak penyisihan wilayah Barat akan diadakan pada Minggu, 21 Oktober 2018 di Spartan Futsal Arena, Flavor Bliss, Alam Suta, Tangerang Selatan.

Babak penyisihan wilayah timur diselanggarakan Minggu, 28 Oktober 2018 di Futsal Indonesia, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Penyisihan wilayah Bandung akan kembali digelar di Progresif Futsal Arena pada 4 November 2018, sedangkan wilayah Surabaya di Bhaskara Futsal, Surabaya pada 11 November 2018.

Selanjutnya, para juara wilayah akan berhadapan di babak Grand Final pada Minggu, 18 November 2018 di Spartan Futsal Arena.

Juara pertama akan memperoleh hadiah sebesar Rp. 10 juta, juara kedua memperoleh hadiah sebesar Rp 7juta, juara ketiga memperoleh hadia sebesar Rp 3 juta, juara kategori Top Scorer, Best Goal Keeper, Best Coach, dan Best Supporter mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp 1juta. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini