News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UNISMA BEKASI Adakan Podcast dan Seminar Inspiratif Untuk Gen Z

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UNISMA BEKASI Adakan Podcast dan Seminar Inspiratif Untuk Gen Z

TRIBUNNEWS.COM - Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam 45 Bekasi melalui proyek mata kuliah Komunikasi Organisasi telah sukses mengadakan proyek kelas sebagai bagian dari pembelajaran manajemen komunikasi dalam organisasi. Bekerja sama dengan Tribun Booking sebagai platform registrasi, salah satu proyek dari program studi ini adalah mengelola kegiatan company podcast dan seminar tentang Gen Z. Kelompok proyek company ini terdiri dari @comunicraft @bakaitin.id @commuvers @fomo.career @refeels.official

Podcast pertama mengupas tuntas bagaimana membangun citra diri yang kuat dan efektif serta mengelola waktu dengan bijaksana untuk mencapai kesuksesan. Narasumber utama pada podcast ini adalah Shafira Aulia atau @shafira.auliaa seorang mahasiswa UNISMA yang berbagi tips praktis dan strategi dalam membangun personal branding yang autentik serta teknik manajemen waktu yang efisien.

Pada podcast kedua, Universitas Islam 45 Bekasi menghadirkan Suhendar atau yang dikenal sebagai @tuanku_shabir seorang konten kreator, untuk membahas dunia konten kreator yang semakin digemari oleh generasi muda. Tuanku Shabir berbagi pengalamannya dalam memproduksi konten kreatif dan menarik, serta bagaimana menghadapi tantangan dalam industri ini.

Sementara untuk seminar kali ini bertemakan "PERSONAL BRAND (YOUR PERSONAL BRANDING IS WHAT PEOPLE SAY ABOUT YOU, WHEN YOU ARE NOT IN THE ROOM)“

Baca juga: Akademisi Beberkan Sosok Andri Permana, Calon Pemimpin yang Dekat dengan Milenial dan Gen Z

Seminar kali ini mengupas tuntas bagaimana membangun Personal Brand yang kuat dan efektif, dengan bijaksana untuk mencapai kesuksesan. Narasumber utama pada seminar ini adalah Indah Fitri Wulandari, S.H Seorang Pembawa Acara Profesional dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai Presenter Berita di Produksi televisi. Siap mengambil peran yang menantang secara kreatif dalam industri kreatifndah Fitri Wulandari menekankan pentingnya konsistensi dan keunikan dalam membangun “MIMPI” Jangan takut untuk menunjukkan Mimpi.

Selain itu Indah juga membahas tentang “5 ADVANTAGES OF A STRONG PERSONAL BRANDING” Yaitu

1. Membangun koneksi

2.Pembeda diri dengan orang lain

3.Meningkatkan peluang karir

4.Membangun kredibilitas

5.Menginspirasi dan Mempengaruhi

Baca juga: SOUNDSFEST 2024, Hadirkan Euforia Musik dan Pengalaman Festival Tak Terlupakan di Kota Bekasi

Diharapkan seminar ini tidak hanya memberikan wawasan berharga bagi para pendengarnya, tetapi juga kita bisa menemukan kunci kesusksesan dalam kehidupan dengan membuka diskusi interaktif yang menarik di antara para peserta. dengan ini Universitas Islam 45 Bekasi berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara-acara inspiratif dan edukatif seperti ini di masa depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini