News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Audi Hadirkan A6 Terbaru di IIMS 2012

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

udi A6 Hybrid DV 11 DAS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Di ajang Indonesia International Motor Show 2012, Audi tampil dengan konsep stan dinamis beraksen putih dan menghadirkan mobil-mobil terbaru Audi seperti Audi A4 2.0 Turbo FSI, Audi Q7 3.0 Turbo FSI quatttro.

Teknologi Audi TFSI pernah dinobatkan sebagai Engine of The Year 2012 yang memiliki keunggulan maximum power, maximum efficiency dan minimum fuel consumption.

Data yang diperoleh Tribun dari panitia IIMS 2012 di Jakarta, Kamis (6/9/2012) menyebutkan, akan diperkenalkan pula penampilan perdana Audi A6 terbaru di hari pembukaan tanggal 20 September sore.

Merek Eropa lainnya, BMW, menampilkan antara lain BMW seri 5, BMW X1, Mini Special Edition, Mini Countryman. BMW juga menampilkan Mini John Cooper Workskit, Mini Your yang menampilkan individualisasi, serta test drive Mini.

Agusta Sirait, humas Chevrolet mengatakan, di IIMS tahun ini Chevrolet mengusung teman reborn Chevrolet di Indonesia dan dunia dengan luas dua kali lipat dari tahun lalu dengan menampilkan varian Chevrolet Colorado, Orlando dan Trailblazer.

Agus Nardianto, Public Relation Dept Head Astra Daihatsu Motor mengatakan, kali ini pihaknya menampilkan stand seluas 1.325 meter persegi dengan tema 'Daihatsu Bestfriend of Life.' Merek ini menampilkan 15 unit mobil antara lain mobil konsep, mobil modifikasi dan lain-lain.

Gaya Makmur Mobil, pemegang merek FAW menampilkan truk-truk FAW terbaru seperti tractor head atau prime mover mulai kelas 300 hp sampai 460 hp, mixer truck 336 hp dan tak ketinggalan meluncurkan cargo truck kelas 380 hp. (*)

BACA JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini