News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Hino Datangkan Bus Selega Hybrid di IIMS 2012

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BUS HINO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Hino akan menampilkan semua varian kendaraan niaganya di booth outdoor nomor 2 dengan opening booth pada hari pertama pembukaan (press day) ajang Indonesia International Motor Show 2012 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai 20 September mendatang.

Unit yang Hino tampilkan antara lain bus Hino Selega Hybrid yang diimpor khusus dari Jepang, truk Hino CNG berbahan gas yang didatangkan dari pabrik Hino di Thailand dalam wujud tractor head.

Ini merupakan wujud kesiapan Hino mengantisipasi regulasi baru pemerintah dalam penerapan ketentuan kendaraan berbahan gas maupun hybrid. Demikian data yang diperoleh Tribun dalam paparan panitia IIMS 2012 di Jakarta, Kamis (6/9/2012). Lain halnya dengan brand Isuzu yang akan menampilkan tema 'Isuzu Otot Indonesia.'

Booth Isuzu bernuansa putih dan merah dan menampilkan truk Isuzu CNG light truck yang diimpor dari Thailand, juga hadir sebuah sistem yang disebut Isuzu Mimamori yang akan ditampilkan demonya berikut benefitnya buat driver dan customer. Isuzu tampil di area outdoor hall D9 seluas sekitar 700 meter persegi. (*)

BACA JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini