News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Mercedes Benz dan Suzuki Tampil dalam Dua Stand

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Produk Mercedes Benz Pasarkan ML 350 4MATIC yang dikenalkan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di ajang Indonesia International Motor Show 2012 yang akan berlangsung mulai 20 September nanti di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Mercedes-Benz tampil dalam dua stand, masing-masing untuk menampilkan mobil penumpang dan niaga.

Di stand mobil penumpang, Mercedes-Benz antara lain menampilkan tiga model kendaraan baru dari kelas G AMG dan kelas S Class. Hadir pula mobil mini Smart.

Pabrikan ini juga menyediakan test drive selama pameran. Di stand kendaraan niaga, pabrikan ini menampilkan 6 truk model terbaru Axor 330 hp 26 ton. Merek ini juga menampilkan sepeda Mercedes-Benz model terbaru seperti di IIMS 2011.

Merek Mitsubishi di IIMS kali ini menampilkan 2 stand, yakni hall A untuk kendaraan penumpang dan stand kendaraan niaga di area outdoor.

Suzuki di IIMS 2012 menampilkan stand double decker dengan line up antara lain Ertiga varian Sporty, Luxury dan Crossover; Spalsh, Grand Vitara CBU, All New Swift, Swift Sport.

Tata Motor India menampilkan mobil kecil fenomenal Tata Nano, truk Tata dan bus Tata.

Toyota di IIMS 2012 melalui Toyota Astra Motor menampilkan 2 stand masing-masing stand mobil penumpang dan mobil niaga. Ada beberapa model kendaraan baru yang akan ditampilkan. Sementara, kendaraan niaga antara lain ditampilkan truk Dyna. (*)

BACA JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini