News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Toyota Hadirkan 30 Unit Kendaraan di IIMS 2012

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

mobil toyota prius

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Toyota akan menghadirkan 30 unit kendaraan dan special exhibit pada saat pameran berlangsung.

Toyota akan menghadirkan 16 model kendaraan Toyota yang sudah dikenal dan empat produk baru yang diperkenalkan kepada para pelanggan dan pecinta otomotif di Tanah Air.

Sebagai True Friend, Toyota selalu berusaha mengadirkan program kegiatan yang menarik seperti halnya entertaimen, games, dan special programs. Booth Toyota juga dilengkapi fasilitas media room, Toyota Gallery dan Kids Zone.

Dalam IIMS nanti, Toyota akan menghadirkan Goodness for Tomorrow. Melalui itu, Toyota menerjemahkan melalui desain booth, jajaran produk yang dipamerkan, dan program kegiatan yang akan ditampilkan Toyota selama penyelenggraan pameran. Rancangan booth diinspirasi dari filosofi dandelion yang selalu tumbuh dan menyebarkan benih kebaikan.

Booth Toyota juga mencerminkan perjalanan inovasi Toyota yang terwujud dalam garis lengukungan. Semangat kerja sama Toyota bersama pelanggannya dalam menyebarkan kebaikan untuk masa depan, tercermin dalam shape saling bergandeng tangan. (*)

BACA JUGA:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini