News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2012

Agya Sasar Keluarga Yang Ingin Beralih Dari Sepeda Motor

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Toyota Agya

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Meluncurkan Agya, Toyota ingin membidik kalangan keluarga muda yang telah mempunyai sepeda motor dan beralih ingin menggunakan mobil. 

Takeshi Matsuda Chief Engineer Toyota Agya menyatakan, saat ini banyak keluarga Indonesia yang menggunakan sepeda  motor motor, angkutan umum atau mobil bekas ingin beralih ke mobil pribadi, 

"Mereka ingin mempunyai kendaraan yang membuat gaya hidup lebih aktif dan penuh semangat. Agya hadir dengan produk compact dengan harga terjangkau," tutur Takeshi di arena IIMS, Kamis (20/9/2012). 

Dikatakan, Agya yang dijual dengan harga Rp 90 jutaan dikembangkan sesuai dengan karakteristik pelanggan Indonesia yang ingin kendaraan hemat, kokoh dan terjangkau.

Tampilan eksterior Agya dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bemper unik, front air spast untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar. 

Untuk interior Agya mempunyai kapasitas lebih lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi nyaman dengan bahan fabric dilengkapi dengan headrest dan sabuk pengaman di kedua kursinya. 

Dalam kesempatan yang sama, Toyota merencanakan akan memperkenalkan memperkenalkan empat  model kendaraan  dalam empat tahun ke depan serta meningkatkan produksi tahunan jadi 300 ribu unit setahun. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini