News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bisnis Penerbangan

Pameran Wisata Citilink Satu Hari Jual 500 Tiket

Penulis: ricas74
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Citilink Travel Fair yang digelar di Nagoya Hill Super Block Shoping Street, Batam, dalam sehari dapat menjual 500 tiket tujuan ke berbagai kota yang diterbangi citilink.

Laporan Tribunnews Batam, Iman Suryanto 

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Satu hari pelaksanaan Citilink Travel Fair (CTF) 2012 yang berlangsung sejak 16-18 November 2012, telah tercatat transaksi sebesar puluhan juta rupiah dengan jumlah tiket yang mampu terjual sebanyak 500 seat.

Pelaksanaan pameran tersebut digelar di Nagoya Hill Super Block Shopping Street, Batam, Kepulauan Riau tersebut diyakini akan menembus transaksi hingga ratusan juta rupiah, untuk semua rute favorite di Indonesia.

Manajer Distrik Citilink Indonesia Batam R. Hendra J.S, kepada Tribun mengungkapkan dihari pertama pameran CTF, animo masyarakat Batam terbilang sangat tinggil, terlebih lagi Citilink memberikan promo harga yang sangat menarik.

"Di hari pertama pameran CTF, banyak juga yang melakukan pemesanan dalam jumlah banyak, yang terdiri dari keluarga besar hingga komunitas yang benar-benar memanfaatkan promo tiket murah dan terjangkau yang kita tawarkan," ungkap Hendra.

Dan dari jumlah tersebut, tambahnya, hampir semua tujuan ramai peminat dan langsung melakukan booking tiket di tempat. Mayoritas tujuan Batam-Medan hingga Batam-Jakarta.

"Namun demikian tujuan lainnya seperti surabaya juga ramai peminat," ungkapnya.

Selain itu, CTF ini sendiri sengaja digelar sebagi bentuk dukungan terhadap peningkatan pariwisata Indonesia serta untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan tiket murah dan terjangkau. (isu)

BACA JUGA:


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini