News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sharp Gelar Takumi Road Show

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu kegiatan Takumi Road Show yang diselenggarakan PT Sharp Electronics Indonesia

Rasakan Kualitas Produk Jepang Yang Sesungguhnya

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Takumi berasal dari bahasa Jepang berarti ‘ahli’. Takumi merupakan orang-orang terlatih dan mahir dalam melakukan hal-hal yang mendekati kesempurnaan, yang berangkat dari semangat keinginan untuk menghasilkan karya terbaik, yang hanya dapat dilakukan oleh manusia.

Di awal bulan September & Oktober 2013 PT SEID memulai produksi mesin cuci dan lemari es di pabrik barunya di Kawasan Karawang International Industrial City (KIIC). Dengan kapasitas produksi lebih dari dua (2) kali dari kapasitas pabrik Pulogadung, pabrik baru ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan tenaga kerja yang yang ahli untuk menghasilkan produk dengan ‘Kualitas Takumi’.

Guna mengenalkan konsep ‘Kualitas Takumi’ yang diusung oleh Sharp kepada masyarakat Indonesia,  PT SEID menggelar program ‘Sharp  Kualitas  Takumi Road Show  ’ di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Lampung (29 November – 1 Desember 2013), Pekanbaru (10 – 12 Januari 2014), Medan (24 – 26 Januari 2043) dan Padang ( 31 Januari 2014 – 2 Febuari 2014 )

“Sharp tidak pernah berhenti untuk mendekatkan diri dan memuaskan konsumennya, dengan konsep ‘Kualitas Takumi’, Sharp terus memproduksi produk -produk unggulan terbaru berteknologi canggih kepada seluruh konsumen setianya di Indonesia. Tidak hanya itu Sharp pun kembali menawarkan beragam program seperti promo menarik, demo masak dan kegiatan interaktif yang menarik dan menguntungkan konsumennya“, ungkap Masahito Matsumura, Senior General Manager Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia. 

“Lampung menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh ‘Sharp Kualitas Takumi Roadshow’. Digelar di pusat perbelanjaan Candra Superstore Tanjung Karang, selama tiga (3) hari berturut – turut ( 29 November – 1 Desember 2013 ) Sharp menawarkan beragam kemudahan dan penawaran yang menarik. Produk—produk unggulan terbaru menyapa konsumen setia Sharp di kota Lampung. Konsumen dimanjakan dengan kesempatan mendapatkan beragam hadiah dan program menarik, berupa cash back program, hadiah langsung produk Sharp serta layanan servis gratis dan potongan harga 50% untuk penggantian suku cadang produk Sharp di atas tahun 2008, tidak hanya itu Sharp pun menghadirkan Chef Kiky Ceria pada tanggal 1 Desember 2013 untuk berbagi resep dalam acara Demo Masak yang interaktif. Tanggapan masyarakat lampung cukup baik dengan kegiatan ini, terbukti dengan ramainya pengunjung dan hasil penjualan yang cukup memuaskan”  jelas Evan Sediana Branch Manager SEID Lampung.

Di sela- sela kegiatan tersebut Sharp tidak lupa melaksanakan misinya untuk berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mendatangi salah satu sekolah dasar di setiap kota yang dikunjunginya. Di kota Lampung, SD Negeri 2 Rawa Laut merupakan Sekolah yang dipilih Sharp dalam kunjungan perdananya.

Dengan ‘Kualitas Takumi’ Sharp yakin mampu memuaskan kebutuhan konsumennya terhadap produk-produk elektronik yang berkualitas tinggi. Sharp akan terus meningkatkan pelayanan purna jualnya dan berkontribusi secara positf kepada masyarakat melalui program – program Corporate Social Responsibility ( CSR) –nya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini