News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Citraland Botanical City Pangkalpinang Gairahkan Ekonomi Lokal

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Citraland Botanical City Pangkalpinang maket.

Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA --Nama besar Ciputra Group membuat masyarakat percaya dan berlomba untuk berinvestasi di Citraland Botanical City Pangkalpinang (CBCP) di Kepulauan Bangka-Belitung (Babel).

Untuk semakin menggairahkan bisnis lokal, CBCP bekerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) untuk membantu investor sukses melakoni bisnis franchise atau waralaba di kawasan I Walk Festivo, sebuah area komersial dipersembahkan khusus untuk pencinta kuliner. Area ini merupakan central business district modern pertama dan terbesar

"Apresiasi yang tinggi pantas kita berikan kepada Ciputra Group, sebuah perusahaan pengembang terbesar yang memiliki niatan baik bekerjasama dengan AJI dalam rangka menggairahkan ekonomi lokal di Pulau Bangka ini," ungkap Komisioner Pendidikan dan Pemberdayaan UKM Asosiasi Franchise Indonesia, Bije Widjajanto kepada bangkapos.com, Selasa (18/02/2014), di Galeri Marketing Citraland.

Project Manager CBCP, Nicko Limanta mengatakan, peminat I Walk Festivo cukup tinggi. Saat ini progress pembangunan tengah berjalan dan diperkirakan dalam waktu yang tidak lama lagi bakal beroperasional. "Alhasil,  kawasan yang tertata dengan sempurna ini sangat menjanjikan sebagai pilihan pertama investasi," papar Nicko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini