News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perkuat Divisi Marketing Sharp Tunjuk Takaya Wakasumi

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SHARP ELECTRONICS INDONESIA (SEID) untuk menghemat energi serta ramah linmgkungan , memanfaatkan siolar energi untuk mengopeasikan salah satu papan reklamenya yang ada di Jalan Thamrin, Jakarta Ousat

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia menunjuk jajaran direksi baru, Takaya Wakasumi untuk memperkuat divisi marketing, customer satisfaction dan brandingnya. Takaya Wakasumi mengawali karirnya di Sharp Corporation sejak tahun 1990.

"Saya yakin dengan kemampuan yang dimilikinya, Wakasumi akan memberikan angin segar bagi Sharp Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya," ujar Fumihiro Irie selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Selasa (7/10/2014).

Sebelum di tugaskan di Sharp Indonesia untuk memegang jabatan sebagai Direktur Sales, Customer Satisfaction dan Branding, Wakasumi bertugas sebagai General Manager di Sharp-Roxy Sales & Service Company (M) Sdn.Bhd., Malaysia selama sembilan tahun dan di Hongkong di tahun sebelumnya.

Di bawah kepemimpinannya nanti, Wakasumi telah mempersiapkan strategi baru untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar Sharp di pasar elektronik Indonesia.

Saat ini Sharp memiliki 27 kantor cabang dan lebih dari 300 titik pelayanan purna jual di seluruh Indonesia. Wakasumi berharap Sharp Indonesia dapat meningkatkan pangsa pasarnya sebesar 15 persen di semester akhir ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini