News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sharp Kirim Produk Mesin Cuci ‘Dolphinwave Series’ Ke Seluruh Indonesia

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Sharp Electronics Indonesia melakukan pengiriman pertama mesin cuci terbaru Sharp ‘Dolphinwave Series’ kapasitas 10 Kg ke beberapa kota di Indonesia sekaligus perayaan keberhasilan prestasinya dalam memproduksi 3 juta mesin cuci dalam kurun waktu 7 tahun sejak awal pengoperasian pabrik mesin cuci lokal di tahun 2008 di Karawang, Jawa Barat, Rabu (3/12/2014)

-  Pengiriman Sebanyak  1.700 Unit

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA– Setelah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia melalui konferensi pers pada minggu terakhir bulan November 2014.  PT Sharp Electronics Indonesia melakukan pengiriman pertama mesin cuci terbaru Sharp ‘Dolphinwave Series’ kapasitas 10 Kg ke beberapa kota di Indonesia.

Pada kesempatan  yang  sama  juga  sekaligus juga  merayakan keberhasilan prestasinya dalam memproduksi 3 juta mesin cuci dalam kurun waktu 7 tahun sejak awal pengoperasian pabrik mesin cuci lokal  di tahun 2008 di Karawang, Jawa  Barat,  Rabu (3/12/2014)

“Kami melakukan pengiriman pertama sebanyak ±1.700 unit produk. Permintaan akan mesin cuci dua tabung Sharp masih cenderung tumbuh sebesar 20% pertahun dengan pangsa pasar Sharp untuk kategori ini sebesar 25,2 %, kami menargetkan untuk meningkatkan pangsa pasar kami sebesar 27,5 % hingga akhir tahun 2014,” ungkap  Fumihiro Irie selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Keberhasilan Sharp dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar mesin cuci dua tabung karena kejelian Sharp dalam melihat kebutuhan konsumen akan sebuah mesin cuci dua tabung yang mampu mengakomodasi kebutuhan pasar. Dengan fitur-fitur local-fit seperti double pulsator yang mampu melakukan proses pencucian lebih sempurna, teknologi Super Aquamagic yang mampu menyaring air hingga dapat mempertahankan kualitas warna pakaian, kapasitas tabung yang besar,  hemat listrik, hemat penggunaan air, serta panel berbahasa Indonesia yang memudahkan pengoperasiannya oleh konsumen.

“Diharapkan dengan diluncurkannya mesin cuci dua tabung ini akan mampu menaikan pangsa pasar dan mempertahankan posisi Sharp sebagai pemimpin pasar produk mesin cuci dua tabung di Indonesia”, jelas Andry Ady Utomo selaku Marketing & Sales General Manager PT SEID.

PT Sharp Electronics Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk memuaskan konsumennya dengan terus menghadirkan produk-produk andalan dengan mengusung kualitas Takumi serta  membenamkan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Takumi adalah seorang ahli yang terlatih  dan mahir dalam mengerjakan sesuatu hingga mendekati kesempurnaan untuk menghasilkan karya terbaik yang hanya dapat di kerjakan oleh manusia.

Pabrik Mesin Cuci Sharp berdiri pada tanggal 17 November 2008, di akhir November 2014 PT SEID berhasil memproduksi 3 Juta unit produk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini