News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belowcepek.com Rambah Pasar Online di Surabaya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang wanita mengamati website www.belowcepek.com usai dikenalkan di The Boliva, Gubeng, Surabaya, Rabu (25/3/2015). Toko online yang didirikan sejak 4 tahun lalu ini kini menggandeng sekitar 70 UMKM di Jabodetabek.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jua beli melalui media sosial (medos) sekarang ini lagi booming.

Salah satunya BelowCepek.com yang kini gencar menjual produk asli Indonesia melalui online.

BelowCepek.com adalah sebuah toko online yang didirikan empat tahun silam tepatnya 24 November 2011, dengan mengusung konsep, BelowCepek.com menjual produk-produk buatan Indonesia yang berkualitas dengan harga di bawah seratus ribu rupiah.

Saat ini BelowCepek.com khusus hanya menjual busana untuk wanita, dalam rangkaian koleksi yang diperbaharui secara berkala.

Agar jaringan pasar yang telah terbuka lebih kuat, situs jual beli busana wanita online belowcepek.com bakal mengenalkan produknya di Surabaya.

Rencananya, situs yang dibuat oleh Riana Bismarak itu akan ikut dalam even-even bazar yang ada di Kota Pahlawan.

Riana selaku owner BelowCepek.com mengatakan, banyak permintaan dari pelanggan agar dirinya membuat toko di Surabaya. Namun, biar biaya yang dikeluarkan tak terlalu besar, Riana memilih bazar sebagai sarana pengenalan produk yang tepat.

"Biaya sewa stan di bazar kan tidak terlalu tinggi. Saya anggap saja itu obgkos promosi," ujarnya saat ditemui di Surabaya, Rabu (25/3/2015).

Selain Surabaya, situs yang mengaku konsisten menjual produk wanita khas indonesia seharga di bawah Rp 100.000 itu juga akan melakukanb hal yang sama di Medan dan Makassar.

Kebetulah, pasar belowcepek.com di tiga kota itu cukup besar.

"Masing-masing kota sekitar 10 persen. Paling tinggi tetap Jabodetabek yang mencapai 50 persen," tutup Riana.

Di Surabaya pelanggan BelowCepek.com sudah banyak, terutama kaum hawa.

" Lucunya di Surabaya itu fashionable banget lho, satu warna bisa diborong semuanya. Kalau ada enam ya debeli semua," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini