News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BTN Bagi-bagi Hadiah di 11 Kota

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Bank BTN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk (BTN) menargetkan peningkatan dana pihak ketiga murah perseroan tahun 2015 dapat diperoleh dari Tabungan eBatarapos.

Melalui produk tabungan hasil kerjasama dengan PT Pos Indonesia ini diharapkan dapat mensubsidi dana pihak ketiga perseroan lebih dari Rp.3 Triliun.

Untuk itu perseroan melakukan aksi korporasi dengan menyiapkan program promosi Banjir Hadiah yang akan dilakukan di 11 kota besar di Indonesia.

"Kami serius untuk itu dan kami sudah menyiapkan programnya dengan tetap fokus pada peningkatan pelayanan kepada nasabah Tabungan eBatarapos," ujar Sis Apik Wijayanto Direktur Bank BTN, Minggu (14/6/2015).

Sis Apik menjelaskan program Banjir Hadiah ini diperuntukkan bagi nasabah eksisting dan nasabah baru Tabungan eBatarapos. Program ini berlaku untuk seluruh nasabah Tabungan eBatarapos kecuali pegawai Bank BTN.

Program ini dimaksudkan untuk masyarakat agar gemar menabung. Kami ingin bagaimana masyarakat menjadi gemar menabung dan program Banjir Hadiah menjadi stimulus untuk itu, tegasnya.

Setelah Bandung, road show untuk program Banjir Hadiah Tabungan eBatarapos akan dilakukan di Medan, Padang, Palembang, Semarang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Jayapura dan wilayah Jabodetabek. Road show ke kota-kota tersebut diharapkan sekaligus dapat menjaring masyarakat menjadi nasabah eBatarapos.

Bank BTN telah menyiapkan hadiah total sebesar Rp.3,5 Milyar untuk program Banjir Hadiah Tabungan eBatarapos. Sudah disiapkan setidaknya 300 hadiah masing-masing terdiri dari sepeda motor sebagai hadiah I, laptop hadiah II dan hadiah III berupa handphone dengan rincian hadiah sbb :

Hadiah I Sepeda motor 100 buah
Hadiah II Laptop 100 buah
Hadiah III Handphone 100 buah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini