News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Luncurkan Armada Service Truk, Sharp Targetkan Jangkau 15 Kota

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur SEID Fumihiro Irie berfoto di depan SMSS Bus

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA- Setelah melengkapi armada operasional servisnya di awal tahun 2015 lalu, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali meluncurkan layanan servis terbaru berupa armada truk Sharp Mobile Service Station (SMSS) guna menjangkau seluruh konsumen setia Sharp hingga pelosok negeri.

Diluncurkannya armada ini merupakan salah satu strategi kepuasan pelanggan SEID di tahun fiskal 2015 sekaligus untuk melengkapi jajaran unit yang telah beroperasi.

“Selain fitur dan teknologi yang ada pada produk kami, luasnya jaringan purna jual merupakan salah satu inovasi Sharp yang tak dimiliki oleh merek lain. Karenanya, Sharp selalu berupaya untuk terus mengembangkan jaringan servis guna menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga daerah pelosok sekalipun. Ini adalah komitmen kami untuk seluruh konsumen Indonesia yang kian cerdas dan senantiasa mencari nilai lebih dari produk yang mereka beli, seperti rasa aman akan layanan purna jual serta beragam kemudahan. Layanan terbaru ini tentunya juga merupakan wujud ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen kepada Sharp selama 45 tahun di Indonesia,” ungkap Katsumi Itoi selaku Senior General Manager Customer Satisfaction (CS) Division SEID.

Dengan tampilan yang lebih kompak, armada servis truk terbaru dari SEID ini akan lebih mudah untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia yang akses jalannya masih cukup sulit dilalui. “Memanfaatkan unit baru kami yang lebih tangguh dan lincah ini, hingga akhir tahun 2015 nanti SEID menargetkan untuk berkunjung ke 15 kota di Indonesia dan memberikan lebih dari 500 layanan konsumen seperti konsultasi, perawatan, ataupun perbaikan unit. Sebagai awal, armada truk SMSS ini akan singgah di sejumlah kota di pulau Jawa, seperti Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, dan masih banyak lagi. Sebagaimana produk-produk SHARP yang selalu setia menemani masyarakat Indonesia hingga puluhan tahun, kami pun akan terus mengawal pelanggan melalui layanan yang tersebar merata di Indonesia. Tak ada kompromi bagi kepuasan pelanggan karena ini adalah prioritas kami sebagai penguat daya saing di industri elektronik,” kata Ronald R. Huwae, General Manager CS Division SEID.

Hingga kini, SEID memiliki titik layanan servis yang jumlahnya jauh melampaui merek-merek lain, yaitu sebanyak 382 titik termasuk 140 unit armada mobil dan 2 unit SMSS yang telah menjangkau lebih dari seratus kota di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan dengan total jarak tempuh 150 ribu kilometer sejak diluncurkan pada tahun 2011 lalu.

Untuk melengkapi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, SEID juga merilis fitur terbaru dari Sharp CS Mobile Applications yang dapat diakses di mana saja melalui ponsel, yaitu layanan permintaan servis di rumah pelanggan. Melalui fitur aplikasi ini, konsumen yang tak sempat menghubungi customer service SHARP melalui telepon dapat langsung melakukan permintaan servis di rumah hanya dengan sekali klik saja.

“Di mana saja dan kapan saja, Sharp ingin para pelanggan kami dapat senantiasa terhubung langsung dengan kami secara mudah dan cepat. Dengan fitur anyar Sharp ini, semua layanan kami kini ada dalam genggaman para pelanggan tercinta,” ujar Ronald.

Selain permintaan servis, Sharp CS Mobile Apps ini juga dilengkapi dengan layanan registrasi produk garansi, pencarian lokasi servis terdekat dengan teknologi Augmented Reality yang canggih, serta live chat dengan CS officer Sharp yang siap memberikan layanan terbaik di mana pun konsumen berada.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini