News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BNI dan Jiwasraya Bersinergi Layanan

Penulis: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dirut BNI Achmad Baiquni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) menjadi bank umum yang akan mengelola keuangan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan penggunaan produk Asuransi Jiwasraya untuk para nasabah BNI.

Nantinya kerjasama dua BUMN keuangan tersebut mencakup penyediaan cash management, custodian services, e-banking services, premium collection, claim payment, payroll dan bancassurance.

Dirut BNI Achmad Baiquni mengatakan, kerjasama ini nantinya diharapkan menjadi pintu masuk kerjasama yang lebih luas seperti pembayaran premi melalui layanan e-channel yaitu ATM dan sms banking.

"Selain pembayaran premi, BNI juga menyediakan layanan cash management untuk transaksi pembayaran klaim ke sluruh nasabah dan mitra Jiwasraya serta pembayaran pajak yang terintegrasi secara online," kata Baiquni saat MoU dengan Jiwasraya di Jakarta.

BNI juga siap memberikan jasa layanan pembayaran gaji melalui BNI Taplus ke seluruh karyawan Asuransi Jiwasraya yang berjumlah 1.400 orang dengan 900 agen di seluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini