News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akhir Pekan, IHSG Bakal Menghijau Kembali

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir pekan ini, Jumat (16/10/2015) diprediksi kembali ke zona hijau dengan kisaran level 4.454 hingga 4.601.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan, laju IHSG kemarin berakhir menguat, sehingga terdapat potensi kenaikan meningkat pada perdagangan hari ini dengan target batas atas di level 4.601.

"‎Hal ini tentunya ditunjang oleh apresiasi nilai tukar yang menjadi salah satu faktor pendukung. Hari ini IHSG kembali melanjutkan kenaikan," ujar William.

Menurutnya, dalam beberapa waktu ke depan IHSG pun masih akan menghijau, bahkan jangka pendeknya sedang berusaha membentuk pola uptren.

‎Sementara mengenai pilihan saham, William merekomendasikan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG).

PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT‎ Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), dan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini