News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

FWD Life Selenggarakan 'Bebas Berbagi' bagi Pengusaha Muda

Penulis: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bertepatan dengan peringatan Hari Asuransi Nasional, PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) menyelenggarakan program “Bebas Berbagi” untuk mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia. Bekerjasama dengan TripTrus.com, FWD Life menyediakan edukasi manajemen keuangan untuk mengembangkan bisnis yang bekelanjutan bagi para pengusaha muda.

Kegiatan edukasi manajemen keuangan bersama dengan TripTrus.com dilakukan secara serentak di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yaitu 30 orang di Jakarta, 25 orang di Semarang, dan 25 orang di Surabaya, yang seluruhnya merupakan pengusaha muda di bidang travel.

Rudi Kamdani, Presiden Direktur FWD Life mengatakan, melalui program Bebas Berbagi ini, FWD Life akan membantu mempersiapkan para pengusaha muda dalam menghadapi tantangan bisnis.

"Kami memilih para pengusaha muda di bidang pariwisata karena kami percaya bahwa bisnis pariwisata menyediakan harapan dan kesempatan luar biasa di masa mendatang bagi Indonesia mengingat tingginya permintaan akan perjalanan wisata ke Indonesia serta gencarnya kegiatan promosi terhadap pariwisata Indonesia yang dilakukan oleh pemerintah. Terlebih, berdasarkan Data Kementerian Pariwisata, sektor pariwisata saat ini berada di urutan empat sebagai sektor yang memberikan kontribusi terhadap penerimaan devisa negara,” ujarnya dalam keterangan pers.

FWD Life memilih untuk bekerjasama dengan TripTrus.com karena TripTrus.com merupakan komunitas yang memiliki peran cukup besar dalam mempromosikan sektor pariwisata di Indonesia dan hal ini sejalan dengan kampanye FWD Life #UnstoppableIndonesia. Suatu kampanye yang menginspirasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki asuransi agar mereka dapat membebaskan langkah mengejar passion dalam hidupnya.

Paul Kartono, Direktur & Chief Financial Officer FWD Life mengatakan peserta workshop akan mendapatkan edukasi mengenai pentingnya asuransi dalam menciptakan bisnis yang berkelanjutan. “Kami sangat yakin bahwa dalam mengejar passion di kehidupan dan bekerja membutuhkan perlindungan yang memungkinkan kamu untuk bebas dalam mencapai tujuan dengan perlindungan terhadap segala risiko,” kata Paul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini